-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Semangat hari Minggu, dibawah rintik hujan gerimis, Satgas TMMD ke 111 tetap terus bergotong royong bersama masyarakat menuntaskan target sasaran fisik semenisasi jalan Yakub ll

seribuparitnews.com
11 Juli 2021, Minggu, Juli 11, 2021 WIB Last Updated 2021-07-11T06:24:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM, Indragiri Hilir, - Semangat hari Minggu, dibawah rintik hujan gerimis, Satgas TMMD ke 111 tetap terus bergotong royong bersama masyarakat menuntaskan target sasaran fisik semenisasi jalan Yakub ll Desa Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran, Kabupaten lnhil, Minggu (11/07/2021).


Jalan Yakub ll yang memiliki Volume 750 M x 2 M x 0,12 M hari ini sudah selesai kita kerjakan seluruhnya sepanjang 750 meter atau 100 persen. 


Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan tahap demi tahap dari hari ke hari perjuangan TNl bersama masyarakat membangun jalan terusan atau penghubung Desa Teluk Bunian dengan Kecamatan, kini sudah kita tuntaskan.


"Semua target yang kita capai ini semuanya berkat kerja sama yang baik, semangat gotong royong yang tinggi dari masyarakat dan Satgas TMMD," ucapnya. 


Banyak sejarah pengorbanan disini, kadang kepanasan, kadang kehujanan. Semua itu tidak pernah menyurutkan semangat untuk terus berjuang demi mencapai target hasil yang telah ditentukan.


"Untuk itu, saya Danki Satgas TMMD menghimbau kepada masyarakat agar jalan ini dirawat dan dipelihara dengan baik. Ini bukan pengorbanan TNI saja, melainkan pengorbanan masyarakat semua yang telah banyak meneteskan keringat demi terbangunnya jalan ini," tutur Kapten Inf R Sagala. 


Semoga jalan ini bisa bertahan lama dan dapat dirasakan manfaatnya oleh setiap masyarakat sampai ke anak cucu. 


Sementara itu Firman masyarakat yang ikut gotong royong hari ini mengatakan sangat lega sekali melihat pekerjaan kita telah selesai hari ini.


"Selama satu bulan ini kita bergotong royong secara bergantian dan sekarang sudah dapat buah atau hasil yang sangat membanggakan," terangnya. 


Ia dan masyarakat lainnya akan selalu menjaga dan merawat jalan pusaka ini. Sampai kapanpun selalu mengenang kisah perjuangan di jalan ini.


"Terimakasih Satgas TMMD yang telah mampu memberikan yang terbaik buat kepentingan masyarakat di desa kami, yang telah memberikan sejarah dan warna di desa ini. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan kepada bapak bapak TNl semuanya. Disinilah kita pernah berjuang bersama sama membangun jalan ini," tukasnya.


Penulis : Pelda Indra Mukri 

Komentar

Tampilkan

Terkini