-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Selain bergotong royong di Surau Baitur Rahman, Satgas TMMD ke 111 juga melakukan gotong royong memperbaiki Jembatan kecil yang menyambungkan jalan menuju Dusun Teluk Pundur Hilir

seribuparitnews.com
Sabtu, 10 Juli 2021, Sabtu, Juli 10, 2021 WIB Last Updated 2021-07-10T06:00:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,PElANGIRAN  - Selain bergotong royong di Surau Baitur Rahman, Satgas TMMD ke 111 juga melakukan gotong royong memperbaiki Jembatan kecil yang menyambungkan jalan menuju Dusun Teluk Pundur Hilir Desa Terusan Beringin Jaya Kecamatan Pelangiran. Sabtu, (10/07/2021).


Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan kegiatan ini dilakukan demi keselamatan dan kenyamanan masyarakat saat melintasi jembatan anak parit yang hanya terbuat dari belahan kayu kelapa.


"Jembatan ini juga merupakan akses jalan satu satunya dari Dusun Teluk Pundur Desa Terusan Beringin Jaya menuju Desa Teluk Bunian," tuturnya. 


Ia menuturkan, banyak masyarakat yang jatuh di jembatan ini apalagi saat cuaca hujan seperti ini yang membuat jembatan menjadi licin. 


"Maka dari itu hari ini kami berinisiatif memperbaikinya dengan memanfaatkan potongan potongan papan dari sisa pemakaian yang ada di Surau Baitul Rahman," jelas Kapten Inf R Sagala. 


Sementara itu Rusli (51) warga masyarakat yang ikut gotong royong mengucapkan terimakasih kepada anggota Satgas TMMD yang telah berinisiatif mengajak gotong royong perbaiki jembatan.


"Saya ucapkan terimakasih atas inisiatif baiknya, memang jembatan ini nampak sepele, tapi ini merupakan jembatan yang di pakai orang banyak," kata Rusli. 


Meskipun tidak sempurna, tapi setidaknya kendaraan yang lewat dapat melintas dengan aman dan nyaman.


Penulis : Pelda Indra Mukri

Komentar

Tampilkan

Terkini