-->

Iklan

Recent Posts

Said Abdul Azis Maju Ke Tingkat Provinsi Dalam Pemilihan Penyuluh Agama Islam Tahun 2021..

seribuparitnews.com
Kamis, 15 Juli 2021, Juli 15, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T05:54:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN - Setelah dilakukan Pemilihan Secara Bukti Dilapangan dan di media sosial Said Abdul Azis dipilih untuk mewakili Kabupaten Indragiri Hilir Dalam Seleksi Penyuluh Agama Islam Tingkat Nasional Tahun 2021..

Setelah melaksanakan proses Registrasi beberapa waktu lalu dan Presentase yang dilakukan di Ruang Bimas Kemenag Kabupaten Indragiri Hilir Pada hari ini Kamis 15 Juli 2021 didampingi Oleh Kasi Bimas Bapak Hairuddin..


Adapun Materi Pokok yang dibawa adalah Ex Lokalisasi Sungai Dugil menjadi parit Hijrah yang bertujuan untuk meningkatkan Keimanan dan Ekonomi Warga yang tinggal disana karena diwilayah tersebut ekonominya menenangah kebawah, dengan dibangunnya Rumah Ibadah Pertama di Parit Hijrah ini semoga menjadi awal mereka untuk semangat berhijrah mendekatkan diri pada Allah SWT..

Setelah melakukan presentase kini tinggal menunggu Info selanjutnya Dari Kanwil Kementrian Agama Provinsi Riau sebagai Tim Seleksi yang akan diutus mewakili Provinsi Riau ke Tingkat Nasional.


Bapak H. Harun selaku Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik kegiatan ini agar Seluruh penyuluh Agama Yang ada dikabupaten indragiri Hilir ini Membantu Program Pemerintah untuk meningkatkan Keimanan kita kepada Allah SWT, dan juga beliau mengatakan semoga Penyuluh yang kita pilih ini sukses dan membawa nama Baik Indragiri Hilir ke Tingkat Nasional..


Ini adalah Beban yang berat bagi saya yang mewakili para penyuluh agama Islam se Kabupaten Indragiri Hilir untuk Menjadi Penyuluh Agama Teladan Tahun 2021, semoga saja hasil yang terbaik diberikan Allah SWT untuk negeri seribu parit ini.


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini