-->

Iklan

Recent Posts

Proses demi proses, hari demi hari Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil berjuang sampai hari ini untuk membangun Desa bersama masyarakat

seribuparitnews.com
Senin, 05 Juli 2021, Juli 05, 2021 WIB Last Updated 2021-07-05T05:34:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM,Indragiri Hilir, - Proses demi proses, hari demi hari Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil berjuang sampai hari ini untuk membangun Desa bersama masyarakat di sasaran fisik semenisasi jalan penghubung Desa Terusan Beringin Jaya dengan Desa Teluk Bunian.


Jalan penghubung Desa yang Volumenya 558 meter x 2 meter x 0,12 meter kini sudah selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD bersama masyarakat dengan hasil 558 meter atau 100 persen.


Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan semua jerih payah, semua perjuangan memang butuh pengorbanan.


"Jika kita ikhlas, jika kita tulus dalam melaksanakan tugas apapun, tentu hasilnya akan memuaskan dan akan bermanfaat bagi kita sendiri bahkan orang banyak," tuturnya. 


Beda dengan hari hari lain, semuanya tidak perlu digesa pekerjaan hari ini, karena memang tinggal beberapa meter saja sudah finish.


"Semua ini atas kerjasama yang baik dan saling memiliki rasa tanggung jawab yang besar dalam bergotong royong," paparnya. 


Sementar itu Kepala Desa Terusan Beringin Jaya, Hasbulah mengatakan patut bersyukur jalan yang dulu semak belukar dan becek, sekarang sudah bagus berkat adanya progam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).


"Untuk itu, saya berharap kepada masyarakat, jangan ada kata malas apalagi bosan untuk bersama sama bergotong royong semenisasi jalan ini," ungkap Hasbullah. 


Masyarakat hanya bisa berkorban untuk kemajuan desa sendiri dan kita juga yang akan menikmati hasilnya nanti. 


"Sementara bapak bapak TNl ini, mereka berjuang demi Negara demi kesejahteraan seluruh rakyat lndonesia, " tukasnya.


Penulis : Pelda Indra Mukri

Komentar

Tampilkan

Terkini