-->


Iklan

Recent Posts

Penyuluh Agama Islam dan Pejuang Subuh Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir Menghimbau agar Tolak Politik Uang,

seribuparitnews.com
Rabu, 28 Juli 2021, Juli 28, 2021 WIB Last Updated 2021-07-28T02:39:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Penyuluh Agama Islam dan Pejuang Subuh Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir Menghimbau agar Tolak Politik Uang,Baju,Ikan,Ayam,Sejadah Dll untuk Masa depan Terbaik..


Said Abdul Azis Ketua Pejuang Subuh Tembilahan dan Juga Penyuluh Agama Islam Indragiri Hilir mengatakan

Saat ini pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Indragiri Hilir akan Dimulai Pada Bulan Oktober 2021 dan saat itulah praktek Politik Uang akan bisa terjadi dan ini sangat berlawanan dengan apa yang dikatakan ( HR.Imam Turmizi)..

Rasulullah SAW Melaknat  Penyuap dan Penerima Suap dalam satu hukuman..

Jadi Bagi yang memberi dan menerima sama-sama masuk Neraka..

Sekarang sudah saatnya kita menyadarkan seluruh umat agar dari Dini atau memang dari anak SD agar di masa yang akan datang lahirlah Pemilih Pemilih yang Cerdas yang tidak mau harga dirinya dibeli dengan Uang atau barang-barang lainnya..


Untuk menghilangkan Praktek Money Politik tidaklah seperti membalikan telapak tangan karena banyak faktor yang mempengaruhinya maka dari itu Harus dimulai dari saat ini dengan cara bekerjasama di semua lini dengan target seluruh Masyarakat paham efek dari money politik ini sangatlah bahaya untuk masa depan negeri ini, belum lagi ketika si pembeli suara ketika sudah terpilih dia akan mencari cara agar uang yang telah dihabiskanya pada saat pilkada atau pilkades kembali lagi dan tidak lagi memikirkan penderitaan rakyat..


Dari 5298 Tps Se Prov.Riau108 Tps diantaranya teridentifikasi Politik Uang.. dan Hukuman di Undang-Undang bagi pelaku Money Politik dijerat dengan Hukuman Penjara 2 sampai 4 tahun.

Logikanya begini kalau seandainya Si Penerima sudah berpikiran cemerlang dan takut akan azab dari Allah SWT mereka tidak akan berani menerima uang tersebut, praktek money politik ini tidak akan berjalan dan ini yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir dengan cara pendekatan kepada Kementrian Agama, Ulama, Penyuluh Agama Islam, Kepala Sekolah..

Semoga kegiatan cerdas dan bermanfaat  yang dilakukan Oleh Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir didukung oleh masyarakat dan unsur pemerintahan karena ini selain menyelamatkan Diri Sendiri juga menyelamatkan Negeri dari Segala bahaya..

Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini