-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Pemdes Sungai Intan Mengikuti Bimbingan Teknis Anugerah Desa Wisata 2021 Secara Virtual

seribuparitnews.com
Jumat, 23 Juli 2021, Jumat, Juli 23, 2021 WIB Last Updated 2021-07-23T12:03:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHANHULU - Pemerintah Desa sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu mengikuti Bimbingan Teknis Anugerah Desa Wisata 2021 Secara Virtual pagi tadi Jumat (23/07/2021)




Bimbingan Teknis Ditaja oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia 


Dengan aplikasi jejaring Desa wisata, Promosi Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu sudah dapat dilihat di situs https://jadesta.com


Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Efendi, S.Pdi menjelaskan bahwa Penilaian Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021 didasarkan atas empat pilar pengembangan pariwisata berkelanjutan, yaitu pilar tata kelola, ekonomi lokal, budaya, dan pelestarian lingkungan.


Kategori penilaian Anugerah Desa Wisata 2021 meliputi homestay, toilet, souvenir, desa digital, CHSE, content kreatif, dan daya tarik wisata. Pemenang Anugerah Desa Wisata ini akan diumumkan pada 7 Desember 2021.


Seluruh desa wisata yang terdaftar dalam Anugerah Desa Wisata 2021 nantinya akan masuk ke dalam Jaringan Desa Wisata Indonesia atau Jadesta. Desa-desa tersebut juga akan dipromosikan kepada wisatawan domestik maupun mancanegara, tutupnya 


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini