-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Mengambil Pengrahan Satgas TMMD Ke - 111

seribuparitnews.com
Rabu, 14 Juli 2021, Juli 14, 2021 WIB Last Updated 2021-07-14T11:51:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, Indragiri Hilir, - Setibanya di Tembilahan, Pasukan Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil lakukan apel pengecekan sekaligus mendapat pengarahan di Pelabuhan Pelindo, Tembilahan Kabupaten lnhil, Rabu (14/07/2021).


Dalam kesempatan ini Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Teritorial Kapten lnf Anwarsyah Siregar mengatakan pekerjaan pembangunan secara fisik dan pekerjaan non fisik telah selesai dijalankan dengan lancar dan aman tanpa ada kendala.


Hal ini adalah berkat adanya kerjasama yang baik antara satgas dan warga yang sudah terjalin erat tali silaturahmi. Pasiter berpesan agar hati-hati dalam perjalanan kembali ke home base, jaga keselamatan selama dalam perjalanan nantinya.


“Semoga aman dan selamat sampai tempat satuan yang dituju. Terakhir cek kembali barang barang yang menjadi inventaris satuan maupun barang pribadi,” ingatnya.


Dalam pelaksanaan apel itu, Pasiter menekankan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan.


"Sekarang ini lagi musim virus corona, selalu pakai masker ke mana pun Anda pergi. Setelah apel ini lakukan kegiatan seperti biasa dan jangan lupa olahraga," jelasnya.


Dia juga berpesan agar masing-masing personel tetap menjaga kondisi kesehatan diri sendiri. Kemudian menjaga kebersihan lingkungan baik di sekitar rumah maupun tempat yang lain.


"Ingat kebersihan adalah sebagian dari iman," tandasnya.


sementara itu Kapolsek Pelangiran, Iptu Andi Aceh mewakili forkopincam mengucapkan terima kasih kepada TNI Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314//Inhil. Ia mengatakan pembangunan yang telah dikerjakan sangat bermanfaat bagi masyarakat di Pelangiran. 


"Jalan yang telah dibangun merupakan akses pada semua bidang dalam kehidupan masyarakat kami, baik akses kesehatan, pendidikan, ekonomi dan lain sebagainya, jadi jelas sangat bermanfaat bagi masyarakat. Semoga apa yang rekan-rekan kerjakan dan perbuat menjadi amal ibadah bagi kita semua," tukasnya.

Penulis : serda Surya Wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini