-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Misman,A.Md Resmi Membuka Program Kukerta Mahasiswa UNRI

seribuparitnews.com
Rabu, 14 Juli 2021, Juli 14, 2021 WIB Last Updated 2021-07-14T11:28:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





SERIBUPARITNEWS.COM.COM, INDRAGIRI HILIR,- Pelaksanaan program Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) yang diikuti puluhan Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Riau (UNRI) di Desa Pekan Kamis, Kecamatan Tembilahan Hulu, Indragiri Hilir (Inhil), Resmi dibuka langsung oleh Kepala Desa Misman.,Amd, Senin (12/7/2021) pagi.


Kehadiran 10 orang mahasiswa dan mahasiswi tersebut disambut baik oleh Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh masyarakat, dan warga lingkungan Desa Pekan Kamis.


Wawan Kurniawan selaku ketua Kelompok saat dihubungi awak media mengaku terkesan atas sambutan baik Pemdes dan Masyarakat Pekan Kamis. 


"Terimakasih Kepala Desa dan tokoh masyarakat yang mau menerima kehadiran kami untuk menjalankan program Kukerta UNRI angkatan tahun 2021, mohon bimbingannya serta kami minta maaf jika suatu saat nanti ada salah dalam menjalankan program yang telah disiapkan," Ungkap Ketua Kelompok.


Selain itu, Wawan juga mengungkapkan bahwa program Kukerta yang akan dilaksanakan adalah berkaitan dengan aspek budaya kehidupan sekitar.


"Adapun program Kukerta UNRI yang akan dilaksanakan dilingkungan masyarakat adalah seperti bidang Pendidikan, Keagamaan, Kebudayaan dan kegiatan positif lainnya," ujar Wawan Kurniawan.


Sementara itu, Kepala Desa Pekan Kamis berharap kehadiran kelompok Kukerta UNRI 2021 mampu menjadi momen pengabdian dilingkungan kehidupan masyarakat.


"Kepada adik-adik, kami berharap agar momen ini dimanfaatkan untuk berbagi hal-hal yang positif kepada masyarakat ditempat kami, dan juga mampu memberikan edukasi baik ke anak-anak warga desa Pekan Kamis," Harap Kepala Desa.


Terkahir, Kepala Desa Pekan Kamis meminta agar peserta Kukerta ikut serta aktif dalam menjaga protokol kesehatan serta membantu Pemdes dalam mensosialisasikan kepada masyarakat.


Untuk diketahui, kegiatan Kukerta UNRI di Desa Pekan Kamis akan dimulai sejak tanggal 12 Juli hingga 22 Agustus 2021 mendatang.


Penulis : Iful

Komentar

Tampilkan

Terkini