-->

Iklan

Recent Posts

Meskipun cuaca hari ini diguyur hujan gerimis, Gotong royong antara Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil bersama masyarakat dalam proses pembuatan jalan

seribuparitnews.com
Sabtu, 10 Juli 2021, Juli 10, 2021 WIB Last Updated 2021-07-10T06:25:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



SERIBUPARITNEWS.COM, Indragiri Hilir, - Meskipun cuaca hari ini diguyur hujan gerimis, Gotong royong antara Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil bersama masyarakat dalam proses pembuatan jalan di sasaran fisik semenisasi jalan Yakub ll masih terus berjalan. Sabtu, (10/07/2021).


Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan bahwa proses pengerjaan semenisasi jalan Yakub ll yang memiliki Volume 750 meter x 2 meter x 0,12 metrr siang hari ini sudah mencapai 710 meter atau sekitar 94,66 persen.


"Cuaca hari ini memang gerimis namun masih bisa untuk melakukan semenisasi jalan ini dan tidak menyurutkan semangat anggota Satgas dan masyarakat untuk terus bahu membahu berjuang mengejar persentase hasil hari ini," tuturnya.

 

Namun sore ini terkendala oleh bahan, sehingga mau tidak mau proses pengerjaan hari ini selesai dan akan kita lanjutkan besok pagi untuk menyelesaikan kurang lebih sekitar 40 meter lagi.


"Mudah mudahan besok kita tidak ada kendala apapun sehingga besok kita sudah melaksanakan tahap akhir atau finishing," tukasnya. 


Sementara itu, Yanuar (40) salah seorang masyarakat yang ikut bergotong royong mengatakan selagi bisa kita kejar dan masih ada waktu siap untuk bersama sama menyelesaikan pembuatan jalan ini.


"Semakin cepat selesai semakin cepat juga kita beristirahat dan menikmati nyamannya jalan ini. Kalau hujan gerimis saja tidak akan menjadi penghalang bagi kami untuk tetap bekerja. Semoga sore ini kita dapat hasil sesuai apa yang diharapkan," ucapnya.


Penulis : pelda Indra mukri

Komentar

Tampilkan

Terkini