-->


Iklan

Recent Posts

Masyarakat Ds Teluk bunian rela berjalan kaki sepanjang 2 KM kesasaran fisik TMMD bergotong royong dgn satgas TMMD ke 111 kodim 0314/inhil Demi mendukung pembangunan infra struktur.

seribuparitnews.com
Minggu, 04 Juli 2021, Juli 04, 2021 WIB Last Updated 2021-07-04T04:43:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Indragiri Hilir, - Demi mendukung lancarnya pelaksanaan pembangunan infrastuktur di desanya, masyarakat Desa Teluk Bunian rela berjalan kaki sejauh 2 kilometer menuju sasaran fisik TMMD untuk bergotong royong bersama Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil.


Tidak hanya itu, merekapun secara bergiliran menyiapkan makanan kecil dan minuman seperti teh manis dingin dan gorengan sebagai bekal bersama disaat beristirahat di sasaran TMMD.


Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat sekitar yang telah mendukung sepenuhnya Satgas TMMD dengan berbagai macam inisiatif yang baik dan bermanfaat bagi semua.


*Masyarakat disini memang sangat kompak, semangat dan ramah. Selama 2 minggu lebih ini mereka rata rata berjalan kaki baik berangkat maupun pulangnya. Ada juga sebagian warga yang membawa sepeda motor atau sepeda goes," ungkap Kapten Inf R Sagala. 


Meskipun demikian, mereka tetap semangat dalam melaksanakan gotong royong semenisasi jalan Yakub 2 ini.


Sementara itu, Suhaemi (43)Salah seorang warga yang ikut bergotong royong mengatakan semua selalu taat kepada apa yang diperintahkan kepala desa melalui RT dan RW, apalagi ini semua demi kepentingan seluruh warga desa ini. 


"Tentunya kami sebagai masyarakat akan selalu mendukung apa yang diperlukan disini demi kepentingan bersama," jelasnya.

Serma Noviandi 

Komentar

Tampilkan

Terkini