-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Mahasiswa Kukerta UNRI Balek Kampung ke Desa Kotabaru Seberida Kecamatan Keritang

seribuparitnews.com
Senin, 12 Juli 2021, Juli 12, 2021 WIB Last Updated 2021-07-12T09:02:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

 


SERIBUPARITNEWS.COM KERITANG.-Desa Kotabaru Seberida (KBS) Senin 12 Juli 2021 para mahasiswa/mahasiswi dari Universitas Riau (UNRI) dalam rangka Kunjungan Kerja Nyata (KUKERTA) dengan tema Mahasiswa Kukerta Balek Kampung Universitas Riau 2021. 




Acara dilaksanakan di Balai Desa Kotabaru Seberida (KBS) Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) Provinsi Riau. 


Dihadiri oleh pak sekcam Kecamatan Keritang, PLH Kades Kotabaru Seberida (KBS),Kades Pasar Kembang,para kadus beserta adik-adik mahasiswa/wi Universitas Riau yang melaksanakan kukerta balek kampung dengan tujuan sasaran membangun desa yang lebih baik dan terarah kedepan nya.Mahasiswa/wi kukerta balek kampung ini terdiri dari berbagai fakultas dan jurusan. Universitas Riau.


Kata sambutan sekcam keritang (Drs.H.Syamsul Erfan, M.A) mendukung penuh adik-adik mahasiswa unri dalam rangka kukerta selama 40 hari.


Pesan pak sekcam kepada adik-adik mahasiswa unri untuk dapat pendekatan dilingkup elemen masyarakat dan berbagi ilmu terutama bagi mahasiswi agar para ibu-ibu diberi bimbingan transformasi ilmu dan dibina sesuai dengan jenjang pendidikan.


Dari hasil keterangan wawancara dengan Firdaus selaku koordinator desa (KORDES) mahasiswa Kukerta Unri untuk Desa Kotabaru Seberida (KBS) mengatakan kepada awak media seribu parit news.com keritang.Untuk  Tema Unggulan : (1) Taman Desa (2) Apotik Hidup. Dan untuk Tema Literisasi : (1) Sosialisasi Pembelajaran Jarak Jauh (2) Bimbingan Belajar (3) Perlombaan 17 Agustus 2021.-Dan untuk Koordinator Desa (KORDES) Pasar Kembang Joggy mengatakan Tema Literasi : (1) Strategi Belajar Daring Dan Luring Disekolah (2) Program Adaptasi Pembelajaran Literasi Dan Numerasi Di Sekolah Dasar. 

Dan untuk Tema Unggulan : Program Membangun Desa Berbasis Website. Rencana Kegiatan : Untuk Keterbukaan Informasi Dan Publikasi Berbasis Desa Dan Penanggulangan Kemiskinan.Pungkas Firdaus dan Joggy .-


Reporter : Ir.Basry Ardan (Kabiro Kecamatan Keritang)

Komentar

Tampilkan

Terkini