-->

Iklan

Recent Posts

Lurah,Seklur Berserta Staf Kotabaru Reteh Turun Langsung Ke Lapangan Bantu Perbaiki Jalan dan Dua Jembatan dengan Swadaya

seribuparitnews.com
Rabu, 14 Juli 2021, Juli 14, 2021 WIB Last Updated 2021-07-14T10:16:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




SERIBUPARITNEWS.COM KERITANG.-Kelurahan Kotabaru Reteh (KBR) - Hasil pemantauan langsung awak media seribuparitnews.com keritang dan konfirmasi awak media dengan Lurah  Kotabaru Reteh (KBR) Sarnubi, S.Sos dan Seklur beserta Staf langsung turun kelapangan dibantu beberapa orang masyarakat dan pemuda  memperbaiki jalan yang berlobang dan berlumpur dan dua jembatan penghubung yaitu jembatan parit tuan brack dan jembatan parit nangka yang memperhatinkan.


Berdasarkan fakta dilapangan untuk mengumpulkan bahan material tanah batu pak lurah dan staf kelurahan dengan cara patungan dana secara suka rela dan swadaya.


Kami dari awak media seribuparitnews.com keritang atas nama masyarakat memohon kepada bapak-bapak anggota dewan provinsi riau dan anggota DPR-RI daerah pemilihan (Dapil) wilayah selatan dan pemerintah provinsi (Pemrov) riau yang terhormat untuk segera tanggap membangun kembali jalan-jalan dan jembatan-jembatan penghubung transportasi darat yang banyak rusak dan berlobang.Lama kelamaan akan hancur dan ambruk.

Kalau ini terjadi pembiaran terus menerus,maka lumpuhlah roda perekomian rakyat yang rata-rata matapencaharian dari hasil petani,pekebun,ternak dan nelayan serta sektor lainnya.

 Dan begitu juga dengan jembatan parit landang dusun mulia dan jalan-jalan menuju kelapa gading dan seputaran areal/lokasi pasar desa kotabaru seberida (KBS) kecamatan keritang kabupaten Indragiri Hilir Provinsi riau.


Reporter : Ir.Basry Ardan (Kabiro Kecamatan Keritang 

Komentar

Tampilkan

Terkini