-->

Iklan

Recent Posts

Kondisi Jembatan Parit Landang Desa Kotabaru Seberida (KBS) dan kondisi Jembatan di Parit Nangka kelurahan Kotabaru Reteh (KBR)

seribuparitnews.com
Jumat, 09 Juli 2021, Juli 09, 2021 WIB Last Updated 2021-07-09T02:15:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM KERITANG.-Berdasarkan konfirmasi dan informasi dari tokoh-tokoh masyarakat,tokoh pemuda,tokoh perempuan dan masyarakat desa kotabaru seberida (KBS) dan kelurahan kotabaru reteh (KBR) kecamatan keritang kabupaten indragiri hilir (INHIL) provinsi riau. 


Awak media seribu paritnews.com keritang mendapatkan informasi tentang kondisi jembatan parit landang desa kotabaru seberida (KBS) dan kondisi jembatan di parit nangka kelurahan kotabaru reteh (KBR) dengan kondisi fisik jembatan-jembatan ini sudah puluhan tahun dimakan usia sangat memperihatinkan.


Sehingga Awak media seribu parit news.com keritang mengecek langsung kondisi fisik jembatan sangat rentan dan hanya menunggu waktu bisa ambruk.


Memang ada perbaikkan jembatan dengan menggunakan galangan batang kelapa dan dilapisi plastik dan ditimbun dengan material tanah ini sudah sekian kali diperbaiki.


tapi apakah dengan cara seperti jembatan-jembatan penghubung ini bisa bertahan lama tentu saja jawabannya tidak.karena jembatan-jembatan penghubung ini sudah renta dimakan usia.-


ngga kurang pedulinya pemerintah provinsi riau dan para anggota DPRD provinsi riau maupun anggota DPR-RI pusat daerah pemilihan (DAPIL) Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) dan dapil provinsi riau.


Reporter : Ir.Basry Ardan (Kabiro Keritang)

Komentar

Tampilkan

Terkini