-->


Iklan

Recent Posts

Kompak, RPK PT.MSK Bersama TNI/Polri,Apdes,MPA dan Masyarakat Bersama Padamkan Titik Api

seribuparitnews.com
Sabtu, 31 Juli 2021, Juli 31, 2021 WIB Last Updated 2021-08-01T12:59:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, GAUNG - Regu Pemadam Kebakaran (RPK)  PT Mutiara Sabuk Khatulistiwa (Sinarmas Forestry) bersama  TNI/Polri, Aparatur Desa, Masyarakat Peduli Api  (MPA), dan masyarakat Desa setempat, berjibaku memadamkan api di  Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir.


"Tak henti-hentinya memadamkan Karhutla di luar konsesi kita di Desa simpang gaung, kecamatan gaung, Kabupaten Indragiri Hilir.


Ahmad Fadjri selaku Humas PT. Mutiara Sabuk Khatulistiwa mengatakan bahwa pihak perusahaan, TNI/polri, Aparatur Desa, Masyarakat dan MPA sangat antusias saling bahu membahu dalam melakukan pemadaman Karhutlah yang terjadi di desa simpang gaung.


Selain kegiatan pemadaman pihak perusahaan runtin melakukan patroli gabungan bersama TNI/Polri, Aparatur Desa, dan MPA dalam pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan, kabaran yang terjadi akibat kelalaian oknum yang mengakibatkan terjadinya Karhutlah.


Harapan kedepannya kerjasama dalam pencegahan dan penanganan Karhutlah ini tetap terjaga dan tetap solid agar kedepannya dapat mendeteksi secara dini dan meminimalisir terjadinya karhutlah.


Sementara itu, Kapolsek Kecamatan Gaung mengucapkan terimakasih kepada tim yang telah membantu memadamkan api di wilayah Desa Simpang Gaung," kata AKP Anwar.


Sumber : Humas PT.MSK

Editor.    : Prabu Suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini