-->

Iklan

Recent Posts

Kapolres Inhil melakukan Edukasi mengingatkan Pengunjung Pasar Tetap Disiplin Dalam Menerapkan Protokol Kesehatan

seribuparitnews.com
Kamis, 22 Juli 2021, Juli 22, 2021 WIB Last Updated 2021-07-22T12:52:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Inhil,- Pada Kamis (22 Juli 2021) bertempat di Pasar Air Mancur, Jalan Jend. Sudirman Tembilahan, Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan Gerai Bantuan Sosial (Bansos). 


Gerai Bansos telah didirikan Polres Inhil pada Rabu (21 Juli 2021) kemarin sebagai bentuk empati dan kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 pada saat pemberlakuan PPKM darurat. 


Adapun kegiatan yang dilakukan di Gerai Bansos Polres Inhil adalah pengecekan suhu tubuh pengunjung pasar, pembagian masker dan vitamin kepada pengunjung pasar, pembagian sembako, dan penyemprotan desinfektan di lingkungan pasar. 


Kegiatan sosial tersebut dipimpin langsung Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, diikuti Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah, Kasat Polair AKP Rizki Hidayat, Kasat Lantas AKP Lasarus Sinaga, KBO Sat Narkoba Polres Inhil Iptu Hendri J, anggota Urkes serta personil Polres Inhil. 


Dalam kegiatan Gerai Bansos itu, Kapolres Inhil memberikan bantuan sosial kepada pedagang, tukang becak, tukang ojek, tukang parkir, buruh, tukang sapu pasar dan masyarakat sekitar berupa sembako, masker dan vitamin. 


"Kegiatan ini sebagai bentuk empati dan kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang terdampak ekonomi dimasa pandemi Covid-19 dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat" kata Kapolres Inhil AKBP Dian kepada awak media. 


Ia menyadari banyak masyarakat terdampak ekonomi akibat adanya PPKM darurat selama pandemi Covid 19. 


"Banyak masyarakat yang terdampak ekonomi dengan adanya PPKM darurat. Selain menegakkan aturan, kita juga melakukan kegiatan kemanusiaan berupa pembagian 100 paket sembako, masker dan vitamin," tuturnya. 


Di sisi lain, Kapolres Inhil juga melakukan edukasi dengan mengingatkan supaya warga masyarakat pengunjung pasar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan ketat di masa pandemi Covid-19 ini. 


"Kedisiplinan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan menjadi bagian dari ikhtiar, dengan menerapkan pola 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi Mobilitas dan Menjauhi kerumunan), guna menekan laju penyebaran Covid-19," tandasnya.


Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini