-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

KABABINMINVETCADDAM I/BB TETAP JALIN SILAHTURAHMI.

seribuparitnews.com
Sabtu, 17 Juli 2021, Juli 17, 2021 WIB Last Updated 2021-07-17T03:46:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN - Disuasana pandemi saat ini, Kababinminvetcat Dam I/BB tetap konsisten menjalin silahturahmi terutama kepada keluarga Veteran RI yang berada di wilayah Kabupaten Inhil Provinsi Riau.

Kepala Badan Pembina Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I/BB (Kababinminvetcaddam I/BB) Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melalui Kakanminvetcad I/25 Mayor Inf Kasina yang diwakili Kapten Cba Justin Sid telah menggelar kegiatan silaturahmi bersama para Veteran RI di kantor Kanminvetcad I/25 Inhil, (Sabtu, 17/07/2021). 

 

Kapten Cba Justin Sid dalam kegiatan silaturahmi tersebut, pihaknya juga melaksanakan bakti sosial berupa pemberian sembako sebagai wujud kepedulian Kababinminvetcaddam  I/BB Kol Inf Arie Tri Hadhianto untuk keluarga Veteran. 


Ditambahkan Kapten Cba Justin Sid bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan telah menjadi program kerja Kababinminvetcat Dam I/BB bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara para Veteran RI dengan personel TNI AD yang masih aktif.


Sementara itu, Veteran Bapak Yasin (80) merasa haru dan bangga atas perhatian dari Kababinminvetcaddam I/BB melalui Kanminvetcad I/25 Inhil. Pihaknya merasa senang dan tenang terkhusus dimasa situasi pandemi covit-19 ini. 


” Terimakasih, kepada pimpinan TNI khususnya Kababinminvetcaddam I/BB yang telah memperhatikan keadaan kehidupan para Veteran RI yang berada di wilayah INHIL,” dengan nyata ucap Veteran Yasin (80).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari FKPPI, perwakilan dari PPM dan pengurus LVRI Kabupaten Inhil dan kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid -19 dan diakhiri dengan doa bersama.

Tidak sampai disitu, kapten Cba Justin Sid mengajak keluarga Veteran copy morning sebagai penutup kegiatan.


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini