-->


Iklan

Recent Posts

Junior PTPN V Sabet Dua Gelar Juara Sekaligus

seribuparitnews.com
Jumat, 30 Juli 2021, Juli 30, 2021 WIB Last Updated 2021-07-30T06:05:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanbaru – Turnamen sepakbola U-14 dan U-16 yang digelar sejak 3 Juli lalu di lapangan sepakbola Bina Bakat berakhir, Ahad (18/7). Junior PTPN V berhasil menggondol dua gelar juara sekaligus yakni di U-14 dan U-16 di turnamen yang dijadikan sebagai ajang pemantauan pemain untuk ikut Kejurda Sepakbola Pelajar Piala Gubernur Riau 2021 mendatang.


Turnamen Piala Askot PSSI Pekanbaru dan Dispora Kota Pekanbaru ini ditutup oleh Kadispora Kota Pekanbaru M Zulfikri SH didampingi Plt Kabid Bina Keolahragaan Dispora Pekanbaru Itang, Kasi Pengembangan Organisasi dan Olahraga Rekreasi Dispora Pekanbaru Riki, Ketua Askot PSSI Pekanbaru Edward Riansyah dan Exco Askot PSSI Pekanbaru.

Pemenang turnamen ini mendapatkan medali, serifikat serta trofi.


“Selamat kepada pemenang. Yang belum berhasil terus latihan dengan giat. Semoga dari kompetisi ini terpilih pemain terbaik yang akan membela Pekanbaru di Kejurda Sepakbola Pelajar Piala Gubernur Riau nanti,” ujar Kadispora Kota M Zulfikri SH, Selasa (20/7).


Sementara itu, Ketua Askot PSSI Pekanbaru Edward Riansyah mengatakan engan kompetisi usia muda yang kontiniu ini, diharapkan bisa melahirkan bibit pemain siap pakai, bukan saja untuk kebutuhan jangka pendek tapi juga untuk jangka panjang.


“Harapan Askot, para pemain yang terpilih nanti bisa memberikan penampilan terbaik di Piala Gubernur,” sebutnya.


Junior PTPN V yang dilatih Hasan Basri di U-16 keluar sebagai juara usai menang 1-0 atas Bina Bakat di laga final, Ahad (18/7). Sedangkan di U-14, Junior PTPN V yang dilatih Haris juara setelah mengumpulkan nilai sempurna 12 poin karena tak terkalahkan dari empat kali pertandingan.


Peringkat II ditempati Rumbai Soccer School (RSS) dan Pekanbaru City Soccer School (PCSS).

Hasil ini disambut gembira Ketua Junior PTPN V H Mula Ottmar Harahap. Pria yang akrab disapa Pak Choki ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih dan orang tua yang selalu memberikan dukungan saat bertanding.


‘’Dua gelar ini kami persembahkan buat Dirut PTPN V Jatmiko K Santosa, SEVP Operasional Ospin Sembiring, SEVP Business Support Rurianto, Kabiro Bambang Budi Santoso, Sekper serta para staf dan karyawan yang selalu mendukung keberadaan sekolah sepakbola ini,” kata Choki.


Prestasi yang gemilang di tengah pandemi ini kata Choki tak lepas dari dukungan penuh dari Dirut PTPN V Jatmiko K Sentosa dan jajaran direksi, manajemen, staff dan para karyawan. Untuk diketahui di U-16, diikuti 7 tim yakni Rumbai Soccer School, Bina Bakat, PCSS, Junior PTPN UIR Soccer School, Woner 2012, dan Yapora Pratama. Sementara di U-14 yang diikuti lima tim yakni Junior PTPN V, RSC, PCSS, Woner 2012, dan Bina Bakat.


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini