-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Hari demi hari proses pembuatan tugu TMMD semakin di kebut pengerjaanya.

seribuparitnews.com
08 Juli 2021, Kamis, Juli 08, 2021 WIB Last Updated 2021-07-08T04:44:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM, Indragiri Hilir, - Hari demi hari proses pembuatan tugu TMMD semakin di kebut pengerjaanya. Hari ini di tugu TMMD ke 111 ini sudah terlihat tulisan tulisan yang terukir dari hasil pahatan Sertu Kin Satoto, perelief Kodim 0314/lnhil. Kamis, (08/07/2021).


Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf melalaui Perwira Pengawas pelaksanaan TMMD ke 111 Lettu Czi Selamet Hirohito mengatakan bahwa tugu ini merupakan lambang sejarah yang akan di kenang sepanjang masa oleh masyarakat dan TNl.


"Dengan berdirinya tugu ini menunjukan bahwa telah dilaksanakannya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Terusan Beringin Jaya dan Desa Teluk Bunian yang dilakukan oleh TNl dengan didukung oleh pemerintah dan masyarakat demi terciptanya infrastuktur Desa yang maju," ujarnya. 


Ini bukti sejarah pembangunan bersama, bukti sinergitas yang kuat antara Pemerintah Daerah, TNl dan masyarakat, bukti bahwa persatuan dan kesatuan di seluruh wilayah NKRI tetap kuat dan erat.


Dengan di bangunnya tugu TMMD ini, memori warga masyarakat yang melintasi jalan tersebut akan mengenang bahwa jalan tersebut di bangun bersama oleh TNI dan warga pada kegiatan TMMD 111 tahun 2021.


”Tugu ini akan menjadi saksi sejarah pengerjaan pembuatan badan jalan bagi yang melintas,” kata lettu Czi Slamet Hirohito.


Penulis : Pelda Indra Mukri

Komentar

Tampilkan

Terkini