-->

Iklan

Recent Posts

H Muhammad Shaleh selaku bendahara pembangunan masjid mengucapkan terimakasih kepada anggota satgas TMMD yang begitu sigap dalam membantu masyarakat

seribuparitnews.com
Minggu, 04 Juli 2021, Juli 04, 2021 WIB Last Updated 2021-07-04T05:27:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Indragiri Hilir, - Dipagi hari ini, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil ikut andil dalam kegiatan masyarakat bergotong royong melansir kayu bakau (cerucup) dari pelabuhan ke depan masjid Al Jum'ah Desa Teluk Bunian, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil, Minggu (04/07/2021).


Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara dadakan ketika anggota Satgas sudah persiapan berangkat ke lokasi sasaran fisik masing-masing, tiba tiba ada pengumuman di masjid bahwa pagi ini ada gotong royong melansir kayu bakau.


"Dengan cepat saya perintahkan anggota Satgas untuk segera membantu masyarakat mengangkat kayu bakau. Alhamdulillah berkat kerja sama yang baik, dalam waktu sekejap kayu bakau sudah terangkut semuanya," ungkapnya. 


Sementara itu H Muhammad Shaleh selaku bendahara pembangunan masjid mengucapkan terimakasih kepada anggota satgas TMMD yang begitu sigap dalam membantu masyarakat.


"Alhamdulillah berkat bantuan dari anggota Satgas TMMD dan warga, kayu bakau yang jumlahnya 200 batang dalam sekejap saja sudah berpindah dari pelabuhan ke masjid seperti ayam dikasih beras, luar biasa," tutur H Saleh. 


Ia juga menjelaskan bahwa kayu bakau tersebut nantinya akan digunakan sebagai cerucup untuk membangun MCK masjid.

Penulis : Serka H.Situmorang 

Komentar

Tampilkan

Terkini