-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Gagal Jadi Anggota Dewan Tapi Masuk Nominasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati INHIL.

06 Juli 2021, Selasa, Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-06T11:48:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, Ya baru-baru ini muncul di media sosial berupa Survey yang dilakukan oleh Tim Survey yg Tidak Mau di Sebarkan Namanya Dengan tujuan Semata-mata melihat animo masyarakat Di Indragirj Hilir dan mengukur tingkat Elektabilitas Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode yang akan datang.


Dari 16 Nama yang ada di Survey Muncul Nama Said Abdul Azis sebagai Bakal Calon Bupati Indragiri Hilir Yg Berpasangan Dengan H. Feryandi (Ketua Dprd Saat ini) Perlu kita ketahui Said Abdul Azis ini Adalah Caleg Dapil 1 Tembilahan Tembilahan Hulu Yang sempat membuat Viral Masyarakat Indragiri Hilir dengan Baliho yang Di Pasang Di Simpang Empat Jalan M.Boya Dengan Slogan Tolak Uang,Ikan,Ayam,Udang,Baju, dll,

SAA Pada Waktu Lalu mendapatkan 1.175 Suara, Pendatang baru yang Mencatatkan sejarah di Dunia Politik.


Saat di Konfirmasi kepada Said Abdul Azis Beliau Mengatakan Alhamdulillah itu adalah Pilihan Masyarakat dan kita berharap Semua bakal Calon Kepala Daerah Berjuang Memahamkan Masyarakat akan Haram Nya Money Politik dan jangan sampai Malah kita yang mengajarkan Politik uang ini.

Politik uang itu sama saja Membeli Harga Diri Seseorang.

Dan kita sebagai masyarakat jangan mau memilih Kepala Daerah dan Anggota DPRD dengan iming-imingan uang dll.

Kalau seandainya Allah Berkehendak kita tidak akan tau Kedepannya. yang jelas Kita semua akan Memberikan yang terbaik Untuk Negeri Seribu Parit ini.


Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini