-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Danramil 05 /Gas Lettu CZI Selamet Hirohito pimpin pembuatan tugu tmmd

seribuparitnews.com
07 Juli 2021, Rabu, Juli 07, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T04:27:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM, Indragiri Hilir, - Semakin dekatnya acara penutupan TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil, Satgas TMMD bersama masyarakat terus kebut pembuatan Tugu TMMD yang terletak di perbatasan Desa Terusan Beringin Jaya dengan Desa Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran Kabupaten lnhil. Rabu, (07/07/2021).


Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Perwira Pengawas pelaksanaan TMMD Lettu Czi Selamet Hirohito mengatakan bahwa penutupan TMMD akan dilaksanakan pada tanggal 14 bulan ini. Sisa waktu yang tersisa hanya tinggal 7 hari lagi dengan hari ini.


"Kita harus betul betul bisa meminit waktu dalam pembuatan tugu ini. Memang sedikit yang harus kita kerjakan,namun pekerjaan ini sangat rumit dan tidak bisa sembarangan orang yang bisa merelifnya," tuturnya. 


Hari ini anggota Satgas yang punya keahlian merelif sudah datang dan mulai mengerjakan tugasnya.


"Kita yang tidak punya keahlian merelif kita gotong royong membuat taman disekitaran tugu ini agar tugu ini tampak rapi dan indah dengan dikelilingi tanaman hias atau bunga di sekelilingnya," jelas Lettu Czi Selamet Hirohito. 


Ia berharap, mudah mudahan dengan sisa waktu yang ada kita dapat menyelesaikan pembuatan tugu ini agar acara penutupan dapat berjalan lancar tanpa suatu kendala apapun.


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini