-->

Iklan

Recent Posts

Danki Satgas Kapten Inf R.Sagala menyampaikan kepada anggota satgas Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat di TMMD Ke 111 ini.

seribuparitnews.com
Senin, 12 Juli 2021, Juli 12, 2021 WIB Last Updated 2021-07-12T05:50:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, PELANGIRAN - Dansatgas Letkol Inf Imir Faisal.Melalui Danki Satgas Kapten Inf R.Sagala menyampaikan kepada anggota satgas  Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat di TMMD Ke 111 ini. Kita harus lebih giat dalam mengejar target penyelesaian segala bentuk pekerjaan yang sudah terprogram,karena itu dengan kebersamaan kita segala bentuk pekerjaan pasti dapat diatasi.Dengan Kemanunggalan TNI dan rakyat, Danki Satgas TMMD dan masyarakat yang berjibaku dalam menyelesaikan pekerjaan Satgas TMMD ke 111 di Desa Teluk Bunian dan Desa Terusan Beringin Jaya Kec.Pelangiran Kab.Inhil

Dansatgas Letkol Inf Imir Faisal.Melalui Danki Satgas Kapten Inf R.Sagala menyampaikan kepada anggota satgas  Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat di TMMD Ke 111 ini. Kita harus lebih giat dalam mengejar target penyelesaian segala bentuk pekerjaan yang sudah terprogram,karena itu dengan kebersamaan kita segala bentuk pekerjaan pasti dapat diatasi.Termasuk Penyelesaian tugu TMMD Ke 111 ini. Dengan Kemanunggalan TNI dan rakyat, Danki Satgas TMMD dan masyarakat yang berjibaku dalam menyelesaikan pekerjaan tanpa kenal lelah.

Yang mana antara masyarakat dan TNI yang berusaha sekuat tenaga bekerja keras di lokasi yang telah ditentukan demi kesuksesan pekerjaan infrastruktur dan  bangunan lainnya. tanpa kenal lelah.Yang mana antara masyarakat dan TNI yang berusaha sekuat tenaga bekerja keras di lokasi yang telah ditentukan demi kesuksesan pekerjaan infrastruktur jalan senenisasi dan bangunan lainnya.


Penulis : Serka H.Situmorang

Komentar

Tampilkan

Terkini