-->

Iklan

Recent Posts

Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan pagi ini cuaca agak kurang mendukung, namun semangat masyarakat tidak pernah kendor,

seribuparitnews.com
Minggu, 04 Juli 2021, Juli 04, 2021 WIB Last Updated 2021-07-04T08:10:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM,Indragiri hilir, - Cuaca pagi yang dihiasi dengan gerimis, tidak menyurutkan semangat anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil bersama masyarakat dalam bergotong royong membangun jalan Yakub 2 Dusun Sepakat Desa Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran Kabupaten Inhil, Mingu (04/07/2021).


Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314 lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan pagi ini cuaca agak kurang mendukung, namun semangat masyarakat tidak pernah kendor, mereka tetap semangat dalam bergotong royong semenisasi jalan Yakub 2 yang volumenya 750 meter x 2 meter x 0,12 meter. 


"Hari ini mudah mudahan kita dapat mengerjakan pekerjaan ini lebih dari hari kemarin yang mana kemarin kita sudah mencapai hasil sepanjang 520 meter atau sekitar 69,33 persen," ucapnya. 


Ia mengajak Satgas TMMD dan masyarakat untuk tetap semangat dan jangan lupa selalu mengutamakan faktor keselamatan dalam bekerja.


"Kalau tidak sekarang mau kapan lagi, kalau bukan kita, mau siapa lagi," tutur Kapten Inf R Sagala. 


Sementara itu Sudirman (36) seorang masyarakat yang ikut bergotong royong mengatakan justru lebih senang dengan cuaca teduh seperti ini, tidak terlalu menguras tenaga karena tidak kepanasan seperti hari hari biasanya.


"Mudah mudahan dengan semangat kita bersama, hari ini bisa mendapatkan hasil lebih dari hari kemarin," tukasnya.

Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini