-->

Iklan

Recent Posts

Beberapa Ruas Jalan Di Desa Kotabaru Seberida Kecamatan Keritang Kondisinya sudah Lama Rusak dan Berlubang

seribuparitnews.com
Minggu, 11 Juli 2021, Juli 11, 2021 WIB Last Updated 2021-07-11T08:05:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




SERIBUPARITNEWS.COM, KERITANG. Desa Kotabaru Seberida (KBS) - Berdasarkan informasi dan konfirmasi Tokoh Masyarakat, Masyarakat dan Pemuda Desa Kotabaru Seberida (KBS) Kecamatan Keritang Kabupaten Indragirj Hilir (INHIL) Menyampaikan kepada awak media seribu parit news.com keritang.


Dimulai dari jalan PU,masuk arah kelapa gading,arah jalan pemuda dan arah jalan pesisir setelah dicek banyak ditemui jalan rusak dan berlubang.


Pemandangan hal seperti ini tidak asing lagi, dikarenakan sudah begitu lama sekali tidak ada sentuhan perbaikan jalan disemenisasi/pengaspalan jalan dari Pemerintah Daerah (PEMDA) Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL).


Padahal dalam hal ini Desa Kotabaru Seberida (KBS) adalah sentral Ibukota Kecamatan Keritang padahal diketahui bersama jalan merupakan akses urat nadi pertumbuhan dan kelancaran ekonomi.


Infra Struktur adalah landasan kemajuan disegala bidang ternyata oh ternyata ini didiamkan.


Menurut keterangan yang kami himpun hal ini sudah lama sekali terjadi lebih kurang sudah 5 (lima) kali pengukuran oleh instansi terkait Dinas PU Kabupaten Indragiri Hilir.


Sampai hari ini berita dinaikkan dimohonkan pihak pemda inhil untuk segera peduli dan membenahi untuk segera direalisasikan berdasarkan fakta dilapangan.


Reporter : Syahril Saleh

Komentar

Tampilkan

Terkini