-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Babinsa Terus Lakukan Tegakan Protokol kesehatan dalam Pemutusan Mata Rantai Covid 19

seribuparitnews.com
Minggu, 25 Juli 2021, Minggu, Juli 25, 2021 WIB Last Updated 2021-07-25T05:06:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, Pulau kijang,"-Koramil 07/Reteh Serma Noviandi Serda Surya Wibowo Kodim 0314/Inhil tetap semangat bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Reteh yang terdiri dari Anggota Polsek Reteh Aiptu Erpan S,dan Sat Pol PP Jon Iskandar dan Yudi Kurniawan, terus melakukan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) 5M dalam upaya percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Reteh, Minggu (25/07).


Kegiatan kali ini menyasar di tempat keramaian di pasar tradisional Pulau Kijang Kec. Reteh, dikatakan Babinsa Pulau Kijang Koramil 07/Reteh Serda Surya Wibowo, bahwa dalam kegiatan ini masih ada warga yang belum patuh akan disiplin protokol kesehatan,.


Team satgas terus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga

masih juga ada kedapatan, warga kita yang belum mematuhi protokol kesehatan, namun oleh petugas diberikan pengertian dan edukasi, ujar Serda Surya Wibowo.


Babinsa  juga menjelaskan bahwa dalam himbauanannya, para petugas menyampaikan penerapan prokes dengan 5M diantaranya Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.tutupnya


Penulis : Serda Surya Wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini