-->

Iklan

Recent Posts

Babinsa Mengawal Pelaksanaan Tracking untuk Keluarga Pasien Covid-19

seribuparitnews.com
Rabu, 07 Juli 2021, Juli 07, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T05:29:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang,"-Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil, melaksanakan treking terhadap warga yang kontak erat dengan pasien covid 19,.

Tim kesehatan dari Dinas Kesehatan UPTPulau Kijangbersama team satgas gugus tugasKecamatan Reteh melaksanaan tes PRC kepada keluarga pasien positif Covid-19 di Kelurahan Pulau Kijang Kec Reteh Kab Inhil,Rabu  (07/07/2021).


Anggota Koramil 07/Reteh bersama Anggota Polsek Reteh Sat Pol PP tem Kesehatan Pus kesmas Pulau Kijang bersama Lurah Pulau Kijang Surya Indra S.Pd, melaksanakan pendampingan Tracking  PRC, terhadap warga yang kontak erat yang terpapar Covid 19,di wilayah Kelurahan Pulau Kijang,.


Dalam pelaksanaantreking sambil menunggu hasil suwap PRC tersebut, satgas menerangkan harus tetap waspada dan tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan yang sudah berlaku yang di tetap kan pemerintah.


Semoga denga hasil yang turun nantinya semoga titak ada yang terpapar virus tersebut, mari kita bersama sama berdo'akepada Allah SWT agar ceoat berakhir pandemi covid 19 tersebut.


Penulis : Serda Surya Wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini