-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Babinsa Koramil 07/Reteh Edukasi Warga Tentang Disiplin Protokol Kesehatan

seribuparitnews.com
Jumat, 23 Juli 2021, Jumat, Juli 23, 2021 WIB Last Updated 2021-07-23T01:50:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang,"-Belum berakhirnya masa Pandemi Covid-19 dan  diperpanjangnya PPKM Skala Mikro Berbasis Desa/Kelurahan di wilayah Kec. Reteh khususnya Kelurahan Pulau Kijang, Babinsa Koramil 07/Reteh  Kodim 0314/Inhil  semakin gencar melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di wilayah masing-masing wilayah. Jumat (23/07/2021)


Belum disiplinnya warga dalam mematuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari terkonfirmasi Covid-19.Maka dari itu kita lebih tingkatkan dalam mentaati protokol kesehatan dalam menciptakan hidup sehat.


Himbauan Babinsa adalah yang wajib mengingatkan warga agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan mematuhi 5M yaitu : dengan selalu memakai masker apabila keluar rumah dan selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan , mencuci tangan pakai sabun  dan air yang mengalir setelah melaksanakan kegiatan, mengindari kerumunan, dan membatasi mobilitas dan intraksi.


Kami selaku tem gugus tugas Kecamatan Reteh sambil memberikan masukan dan edukasi tentang Protokol Kesehatan. Warga tampaknya mengerti dan menerima penjelasan dari anggota Babinsa dan tem gugus tugas Kami dilapangan, semoga Pandemi ini segera berakhir. "mungkin salah satunya dengan meningkatkan kedisiplinan warga” tutup Babinsa

Penulis : Serda Surya Wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini