-->

Iklan

Recent Posts

Babinsa Koramil 07/Reteh Dukung Pemerintah Perangi Himbau Warga Jalankan Protkes

seribuparitnews.com
Minggu, 18 Juli 2021, Juli 18, 2021 WIB Last Updated 2021-07-18T03:44:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, Pulau Kijang,"—Guna menekan penyebaran Covid-19,Babinsa Koramil 07/Reteh Serda Surya Wibowo  bersama Praka Bobi A Jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid19.


Adapun sasaran kali ini di tempat yang menjadi pusat keramaian di  Pelabuhan LKMD Pulau Kijang, yang naik turun penumpang di pelabuhan kita tetap terangkan dan patuhi tentang protokol kesehatan yang sudah berlaku dan di tetap kan oleh pemerintahan dalam berupaya pemutusan mata rantai covid 19 di wilayah Kecamatan Reteh,.


Dalam operasi ini, menitikberatkan pada pemakaian masker, masyarakat dan penumpang yang tidak memakai masker akan diingatkan, ditindak dan diberi sosialisasi tentang penyebaran virus Covid-19 untuk lebih disiplin terhadap protokol kesehatan,.

Tutup nya


Kami selaku tem satgas Kecanatan Reteh yang terdiri dari Anggota Koramil 07/Reteh Anggota Polsek Reteh Sat Pol PP, yang terus bergerak dan selalu meningkatkan kewaspadaan kepada warga agar selalu waspada dan waspada terhadap penyebaran virus tersebut.


Penulis : Serda Surya wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini