-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Babinsa Koramil 07/Reteh bersama Lurah Pulau Kijang turun langsung Tinjau Tiang Listrik Tumbang di Jalan Penunjang Pulau Kijang

seribuparitnews.com
06 Juli 2021, Selasa, Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-06T13:26:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, Pulau Kijang,"-Koramil 07/Reteh Kodim.0314/Inhil Babinsa terus berajibaku kepada Aparatur Pemerintahan dan warga, dengan ada kejadian bencana terjadinya dua buah tiang listrik tumbang di jalan penunjang Kelurahan Pulah Kijang  Kecamatan Reteh Kabupaten Indra giri hilir, tumbang saat terjadi hujan lebat sore Senin (06/07/2021).


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, salah satu warga setempat menuturkan, baru tahu soal kejadian tersebut setelah tiba-tiba listrik di rumahnya mati, dan ternyata ada dua buah tiang listrik tumbang.


"Saya lihat keluar, sudah banyak orang di jalan. Ternyata ada tiang listrik tumbang.


Lurah Pulau Kijang Bapak Surya  Indra S.Pd, bersama Babinsa Serda Surya Wibowo dan Sat Pol PP Kecamatan Bapak Jon Iskandar dan Yudi Kurniawan beserta Kepala PLN Kecamatan Reteh Bapak Haldimansyah beserta Anggota, terjun langsung menuju lokasi tempat terjadinya tiang listrik tumbang tersebut,.


Kepala PLN menerangkan akan di usahakan secepat mungkin agar warga tidak kegelapan, pada saat malam hari nantinya kami selaku petugas PLN bersemboyan pantang pulang sebelum terang.Jelas Kepala PLN Haldi


Penulis : Serda Surya Wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini