-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil dan masyarakat juga melaksanakan gotong royong merehab Surau Baitul Rahman di Dusun Teluk Pundur

seribuparitnews.com
11 Juli 2021, Minggu, Juli 11, 2021 WIB Last Updated 2021-07-11T04:21:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM,  Indragiri Hilir, - Selain mengerjakan ssasaran fisik semenisasi jalan dan pembuatan berem, anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil dan masyarakat juga melaksanakan gotong royong merehab Surau Baitul Rahman di Dusun Teluk Pundur Desa Terusan Beringin Jaya Kecamatan Pelangiran Kabupaten lnhil. Minggu, (11/07/2021).


Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan bahwa selain mengerjakan sasaran fisik, satgas TMMD juga mengerjakan berbagai macam sasaran diluar sasaran fisik. 


"Seperti gotong royong perehaban Surau yang saat ini sedang berlangsung, pembuatan jalan dan pelantar di Surau Dusun Sepakat, gotong royong di mesjid dan lain lainnya yang tentunya semua adalah kepentingan masyarakat setempat," ujarnya. 


Hari ini proses pengerjaan rehab Surau Baitul Rahman sudah ketahap akhir yaitu membuat dinding mimbar menggunakan kayu papan yang kemarin sudah di serut.


"Mudah mudahan hari ini kita dapat menuntaskan pekerjaan ini agar masyarakat sekitar bisa melaksanakan aktifitas beribadah seperti semula dengan nyaman di Surau Baitul Rahman ini," harap Kapten Inf R Sagala. 


Sementara itu Rusli (51) warga setempat mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Satgas yang telah mambantu proses rehab Surau ini.


"Saya merasa tertolong dengan adanya Satgas TMMD disini. Kenapa tidak, dengan adanya TMMD di desa kami ini, jalan kami menjadi bagus, Surau kamipun berangsur angsur menjadi layak," ucapnya. 


Semoga Allah membalas segala kebaikan yang telah bapak bapak TNl perbuat di desa kami ini dengan  limpahan kesehatan kesuksesan dan keselamatan.


Penulis : Pelda Indra Mukri

Komentar

Tampilkan

Terkini