-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Anggota Koramil 07/Reteh Melaksanakan Operasi PPKM di Wilayah

seribuparitnews.com
Senin, 12 Juli 2021, Juli 12, 2021 WIB Last Updated 2021-07-12T03:56:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang,"-. Dalam membantu percepatan penanganan Covid 19 anggota Koramil 07/Rth, Kodim 0314/Inhil melakukan operasi PPKM di wilayah Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kab Inhil,Senin (12/07/2021).


Operasi PPKM dalam rangka menekan angka penyebaran Covid 19, dengan cara melakukan PPKM mikro yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 07/Reteh Serda Surya Wibowo yang bekerja sama dengan Anggota Polsek Reteh dan Sat Pol PP ,untuk mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).


Operasi PPKM mikro tersebut adalah mengingatkan pelanggar Prokes tidak memakai masker dan langsung di berikan himbauan, agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan lebih dari 5 orang,” ujar Babinsa


Menurut team satgas kerumunan akan menimbulkan potensi penularan virus Corona yang di timbulkan oleh Orang Tanpa Gejala (OTG). Untuk itu anggota Koramil 07/Reteh Bersama Tem satgas terus berusaha mengingatkan warga agar mematuhi Prokes.


“Mari tingkatkan kewaspadaan dalam penyebaran virus Covid 19 di wilayah teritorial Koramil 07/Reteh terus dilakukan dengan operasi PPKM,” tutupnya.


Penulis : Serda Surya Wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini