-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

12 Pemuda Pemudi Langsung di Giring Menuju Mabespol PP Inhil

seribuparitnews.com
20 Juli 2021, Selasa, Juli 20, 2021 WIB Last Updated 2021-07-20T04:32:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITMEWS.COM, TEMBILAHAN - Pukul 21:15 wib Anggota hadir di kantor Satpol PP  dan standby di Mako URC Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Indragiri Hilir Semalam Selasa (20/07/2021)


Pukul 21:20 Komandan lapangan Januardi saputro, SH langsung melakukan Brefing dan memberikan Arahan  ke pada Anggota URC untuk melakukan Patroli Cipta kondisi di Wilayah Tembilahan Kota.


pukul 21:23 TIM URC stanbay di mabes sambil menunggu adanya laporan masyarakat. 


Pukul 22.00  Komandan lapangan Januardi saputro,SH memberi arahan kepada anggota URC untuk melaksanakan patroli di sekitar taman kota Jalan  Akasia, hasil dari patroli tim URC mendapati adanya 12 pemuda pemudi yg membawa dan meminum minuman keras jenis (TUAK).


Pukul 22.15 wib ke 12 pemuda pemudi langsung di giring menuju Mabes pol pp untuk di mintai keterangan untuk di data dan di beri sangsi berupa jalan jongkok, push up dan guling guling botol sebagai efek jera agar tidak mengulangi kembali hal yang sama meminum minuman keras. 


Kasatpol PP Inhil Martha Haryadi Membeberkan Pernyataan kepada media bahwa penertiban kepada 12 Pemuda dan pemudi merupakan pencegahan terhadap penyakit masyarakat 


Operasi rutin ini diharapkan dapat menekan perilaku remaja dalam mengkonsumsi miras tutupnya 


Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini