-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Usai Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dan Pos PPKM Mikro Pangdam I/BB Di Dampingi Danrem 031/WB Kunker Ke Kodim 0302/Inhu

seribuparitnews.com
Jumat, 04 Juni 2021, Juni 04, 2021 WIB Last Updated 2021-06-04T10:08:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, Inhu - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M. bersama  Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M.Han melanjutkan kunjungan kerja ke Kodim 0302/Inhu Setelah meninjau secara langsung pelaksanaan pemberian Vaksin dan Pelaksanaan PPKM mikro di Kabupaten Inhu bersama Unsur Forkopimda Inhu. Kunjungan Kerja tersebut sekaligus guna memberikan Pengarahan serta melihat langsung kondisi Prajurit dan PNS Kodim 0302/Inhu beserta ibu Persit, Jumat (04.06.21) 


Kedatangan Pangdam Bersama Danrem 031/Wira Bima beserta Rombongan di Makodim 0302/Inhu yang berada di Jln. R. Suprapto No. 1 Kel. Sekip Hilir Kec. Rengat Kab. Inhu itu disambut langsung oleh Dandim 0302/Inhu Letkol Czi Eko Supri Setiawan, S.Sos,. M.Han beserta seluruh prajurit,PNS dan Persit jajaran Kodim 0302/Inhu.


Setelah menerima Laporan Dari Dandim 0302/Inhu Selanjutnya Pangdam memberikan Pengarahan  kepada prajurit dan Persit jajaran Kodim 0302/Inhu. Pangdam menyampaikan kepada Parajuritnya agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga ditengah Pandemi Covid 19. “Dengan sudah dilakukannya Vaksinasi kepada Prajurit dan Keluarga, bukan berarti kita sudah kebal dari Virus Covid-19 tapi kita harus tetap menjaga kebersihan dan kesehatan kita bersama”, ungkap Pangdam.


Pangdam juga berpesan kepada Prajurit Yonif 132/Bima Sakti yang juga mengikuti pengarahan agar selalu menghindari pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun dan  gunakan alat Komunikasi sesuai dengan fungsi dan kebutuhan serta bijaksana dalam menggunakan media Sosial. Pangdam Berharap para Prajurit agar senantiasa bersyukur dalam menjalani tugas dan tanggung jawab masing-masing, kerena dengan bersyukur niscaya Allah Subhana wa Ta'ala akan menambahkan nikmat nya kepada kita, ujar Pangdam diakhir pengarahannya.


Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Plakat dari Komandan Kodim 0302/Inhu kepada Mayjen TNI Hasanuddin, S.I.P.,M.M (Pangdam I/BB), Penyerahan Cinderamata masing-masing dari Komandan Kodim 0302/Inhu dan Komandan Kompi B Yonif 132/BS kepada Pangdam I/BB, Penulisan Pesan dan Kesan oleh Pangdam, pembacaan Doa dan ditutup dengan Foto Bersama.(Pen031)


Prabu 

Komentar

Tampilkan

Terkini