-->

Iklan

Recent Posts

Tindak Lanjut Pertemuan Sosialiasi P3-TGAI,Kades Teluk Kelasa Berencana Membuat Jaringan Irigasi Bagi Petaninya

seribuparitnews.com
Minggu, 13 Juni 2021, Juni 13, 2021 WIB Last Updated 2021-06-13T03:15:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM KERITANG - Hasil konfirmasi awak media online seribuparit news.com biro keritang dengan Kepala Desa Teluk Kelasa Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir Abd. Aris semalam Sabtu (12/06/2021).  Beliau memaparkan menindak lanjuti hasil rapat pertemuan sosialisasi Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) pada tanggal 25 Mei 2021 di hotel Angkasa Garden pekanbaru.



 Abd. Aris mengatakan begitu program ini diluncurkan oleh Pemerintah Pusat, Kepala Desa Teluk kelasa Kecamatan Keritang  ini langsung tanggap dan mempersiapkan mulai dari pertemuan rapat hingga pelaksanaannya.


Terbukti Abdul Aris memerintahkan ketua pokja P3-TGAI dan tim untuk segera dilaksanakan program ini. Agar masyarakat khususnya  para petani bisa bercocok tanam padi tanpa sulit untuk memikirkan pengairannya.


Dengan selesainya nanti irigasi ini para petani sudah bisa tanam padi setahun 2 kali panen nantinya. 


Abd. Aris mengatakan melalui P3-TGAI ini perhatian pemerintah pusat sangat membantu para petani dalam tata kelola pengairan khususnya petani padi desa teluk kelasa.


Abd. Aris terus memperjuangkan agar Desa Teluk kelasa bisa jadi perhatian oleh pihak pemerintah secara bertahap dan terukur tutupnya 



Reporter : Ir.Basry Ardan

Komentar

Tampilkan

Terkini