-->

Iklan

Recent Posts

Terus Tingkatkan Kompetensi, Sejumlah Anggota PWI Inhil Akan Ikuti Test UKW di Dumai

seribuparitnews.com
Kamis, 17 Juni 2021, Juni 17, 2021 WIB Last Updated 2021-06-17T07:11:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme anggota. 


Salah satunya dengan mendorong para anggota PWI Inhil untuk mengantongi sertifikat Uji Kompentesi Wartawan (UKW) baik tingkat muda, madya dan tingkat utama. 


"Target kita seluruh wartawan yang tergabung di PWI Inhil memiliki sertifikat Uji Kompetensi Wartawan (UKW) minimal UKW muda," ujar Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor melalui Wakil Ketua Bidang Organisasi Ramli Agus, Kamis (17/06/2021). 


Dikatakan Agus, dalam waktu dekat sebanyak tujuh orang anggota PWI Inhil kembali mengikuti test UKW yang diselenggarakan oleh PWI Riau di Kota Dumai pada tanggal 25-26 Juni 2021. 


"Akhir Juni akan ada lagi tujuh orang anggota PWI Inhil akan mengikuti ujian UKW di Dumai, lima orang naik tingkat dari jenjang muda ke madya dan dua orang mengambil tingkat muda," jelas Agus. 


Selain kegiatan UKW, Agus menambahkan PWI Inhil juga mengikuti Konferensi Kerja PWI Riau di Kota Dumai yang salah satu agendanya adalah konsolidasi dan pelatihan bagi pengurus PWI Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau. (Rls)

Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini