-->

Iklan

Recent Posts

Tanam bibit Kurma sembari Bersilaturahmi, Dua Deputi BANK INDONESIA Riau berkunjung ke Kediaman Ketua DPP Santri Tani Nu T.Rusli Ahmad

seribuparitnews.com
Senin, 14 Juni 2021, Juni 14, 2021 WIB Last Updated 2021-06-14T10:50:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanbaru  -  Dua Deputi Bank Indonesia Riau Senin (14/6/21) bersama pejabat teras Bank Indonesia Propinsi Riau melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Ketua DPP Santri Tani NU di Agro Wisata RA Kopi Aren Palas.


Kedua Orang Deputi Bank Indonesia tersebut adalah Bapak H.Asral Mashuri,SE.AKT.MA dan Bapak H.Teguh Setiadi.SE.MA bersama pejabat teras Bank Indonesia Riau.


Turut hadir dalam kunjungan silaturahmi tersebut Bapak staf dari Kejati Riau,  Kadis Pariwisata dan Camat Rumbai.


Maksud dan tujuan kunjungan  silaturahmi tersebut juga sekaligus membahas rencana kegiatan Bank Indonesia yang akan menyelenggarakan Festival Syariah atau "FESyar Sumatra" yang mana pada Tahun ini Propinsi Riau ditunjuk sebagai Tuan Rumah Kegiatan.


Kegiatan yang direncanakan pada tanggal 10 Agustus yang bertepatan dengan 1 Muharram rencana akan dibuka dan dihadiri langsung oleh Wakil Presiden RI KH.Ma'ruf Amin dan Gubernur beserta FORKOPIMDA Riau.


Untuk mewujudkan niat mulia inilah maka dua orang Deputi Kepala BI Riau yaitu : H. Asral Mashuri, SE, Akt, MA dan H. Teguh Setiadi, SE, MA bersilaturahmi dgn tokoh agama Riau, Ketua DPP Santri Tani NU  KH T. Rusli Ahmad didampingi pejabat teras Bank Indonesia Riau. Dalam kesempatan itu, Deputi BI Riau meminta dukungan dari Ketua DPP SANTAN NU  agar Festival Syariah dan Riau Berwakaf dapat berjalan lancar kedepan.


Dan pada Kesempatan berbahagia tersebut tak lupa, kedua Deputi Bank Indonesia menyempatkan diri melakukan Penanaman simbolik bibit Kurma di areal Agro Wisata RA Kopi Aren Palas.


Kepada Awak Media Ketua DPP Santri Tani Nu mengatakan," Bahwa saya menyambut baik akan rencana acara Fesyar Sumatra  tersebut yang akan di ditaja oleh BANK Indonesia, dan saya akan mendukung agar kegiatan ini dapat berjalan baik dan lancar dan seperti biasa, setiap tamu di Agro Wisata berkesempatan juga menanam bibit kurma, sebagai bentuk peduli terhadap alam dan perranian," ucap KH.T.Rusli Ahmad


Pertemuan yang dimulai pada pukul 09.00 Wib tersebut berjalan dengan baik, lancar dan mendapat satu kesepahaman.Kegiatan berakhir sekira pukul 12.00 lewat.


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini