-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Tanah Longsor di Desa Sungai Ambat,

seribuparitnews.com
Minggu, 27 Juni 2021, Juni 27, 2021 WIB Last Updated 2021-06-27T12:19:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM,ENOK, - Dua unit rumah milik warga dan satu unit gudang yang berlokasi di RT 06/RW 06 Dusun Setia Kawan ambruk akibat musibah tanah longsor yang terjadi di Desa Sungai Ambat, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (27/06/2021). 


Disinyalir kejadian itu bermula saat Sungai di Desa Sungai Ambat mengalami pasang surut hingga mengakibatkan air sungai mengering secara drastis. 


"Warga juga mendengar suara keras seperti papan pecah, beberapa tiang lantai gudang yang terletak di pinggiran Sungai Desa Ambat mulai mengalami penurunan dan bergeser ke arah sungai lalu mengakibatkan 2 unit rumah dan 1 unit gudang mengalami rusak berat akibat abrasi tanah di pinggiran sungai," ungkap Danramil 02/Tanah Merah Kapten Inf Rohadi Handoko kepada Awak Media 


Disebutkan Danramil, tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. 


Hingga kini, anggota Koramil 02/Tanah Merah melalui Babinsa dan masyarakat bahu membahu mengungsikan barang-barang milik korban.


Penulis : Jun

Komentar

Tampilkan

Terkini