-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Tak Ada Rotan Akar Pun Jadi, Tak Ada Angkong Karung Pun Bisa

seribuparitnews.com
Selasa, 22 Juni 2021, Juni 22, 2021 WIB Last Updated 2021-06-22T04:56:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




SERIBUPARITNEWS.COM,Indragiri Hilir,- Tak ada rotan akar pun jadi, tak ada Angkong Karung pun bisa,


Mungkin itu menjadi peribahasa yang dijalankan atau digunakan Satgas dalam menjalankan tugasnya membangun sasaran fisik TMMD.


Hal tersebut dilakukan Satgas karena kontur jalan yang menjadi sasaran pembangunan fisik TMMD Reguler kodim 0314/Inhil kali ini cukup berat, medan jalan yang Rawah dan gambut membuat Satgas TMMD Desa Teluk Bunian, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil harus menggunakan Karung untuk mengangkut material pasir  Senin (22/06/2021).


Angkong tidak bisa masuk kelokasi karena  tanahnya rawah dan gambut tidak bisa sama angkong. Karung menjadi alat sarana utama, tahap demi tahap material diangkut kelokasi kerja pembuatan jalan usaha tani, untuk sekali angkut Pakai karung  bisa di gunakan oleh 1 atau 2orang. 


Anggota Satgas Kopda Dodimen mengungkapkan jika, Karung ini termasuk ukuran kecil sehingga mampu diangkat melewati rute rawah2-rawah ini. “Dengan Karung ini, kami merasa terbantu dan kami akan selalu mengunakan nya selama untuk menyelesaikan pembuatan jalan usaha tani,”Kopda Dodimen.


Penulis : Serda Surya Wibowo 

Komentar

Tampilkan

Terkini