-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Silaturahmi Kebangsaan PKS-Nasdem: Menjalin Hubungan Baik Samakan Persepsi

seribuparitnews.com
Rabu, 02 Juni 2021, Juni 02, 2021 WIB Last Updated 2021-06-02T01:52:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, Tembilahan, -- Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Indragiri Hilir (DPD PKS Inhil) berkunjung ke  Sekretariat Partai Nasdem (DPD Nasdem Inhil) dalam agenda silaturahmi kebangsaan, bertepatan pada momen bersejarah 1 Juni, di Jl. Swarna Bumi, Tembilahan Kota, Inhil (Selasa, 1/6/2021). 


Anggota DPD PKS Inhil yang hadir antara lain Ketua Yuslizar, SP. MMA, Anggota DPRD Komisi II, Zulhafendi, Ketua DPC Tembilahan Hulu, Kabid Humas dan Kabid Pemuda dan Olahraga.


Sementara DPD Partai NasDem Inhil dihadiri oleh Ketua DPD H. Taufik Hidayad, SH, MAP, Sekretaris Mhd. Irham, SE, Ketua Dewan Pertimbangan H. Zulbahri, SH, Mohd. Sukamto Anggota DPRD NasDem Inhil, serta jajaran pengurus.


Ketua DPD PKS Inhil menyebut silaturahim kebangsaan merupakan agenda penting PKS dalam membangun hubungan baik, mencari kesamaan pandangan untuk membangun Indragiri Hilir.


"Salah satu agenda penting PKS adalah silaturahmi kebangsaan ke berbagai parpol. Ini guna membina hubungan baik dan menyatukan pandangan dalam membangun Inhil." Tutur Yusrizal.


Lulusan Magister Agribisnis tersebut menambahkan, "Saat ini ada empat hal penting yang menjadi fokus perhatian PKS Inhil, yakni infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan Ekonomi. Khusus ekonomi, kami fokus dalam penyelamatan kebun-kebun masyarakat agar semakin produktif." Tambahnya.


"Perhatian terhadap ke-empat hal tersebut menjadi agenda utama dalam program-program PKS kedepan. Apalagi dampak covid-19, kita butuh langkah terintegrasi. Tersinergi antar bidang." Terangnya.


Sementara Ketua DPD NasDem Inhil H. Taufik Hidayad, SH, MAP, yang juga menjabat Wakil Ketua Komisi II DPRD Inhil, menyambut baik dan berharap akan ada kedekatan yang terbangun kedepannya. 


"Terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi ini, semoga dapat menjadi langkah awal komunikasi dan kebersamaan antara NasDem-PKS kedepan,” paparnya.


Taufik juga menyatakan kedekatan dan kebersamaannya dengan PKS Inhil. Selain menanggapi fokus perhatian 4 bidang pembangunan Inhil. 


“Nasdem merasakan hubungan yang dekat dengan PKS Inhil. Kita sudah pernah bersama berkoalisi di Pilkada Inhil 2013 dan Pilgub Riau 2018. Dalam hal pandangan politik kedepan, saya pikir semua bisa saja terjadi. Saat ini pengurus pusat Partai NasDem dan pengurus pusat PKS sudah memberikan sinyal-sinyal kebersamaan,” terang Taufik.


Taufik juga sependapat dengan apa yang disampaikan DPD PKS Inhil, "Memang 4 persoalan pokok ini harus menjadi perhatian bersama. Terkait infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi. Perlu keseriusan dan komitmen baik eksekutif dan legislatif untuk menuntaskan persoalan." Ujarnya.


DPD Nasdem juga memberikan cinderamata berupa buku 'Aku Indonesia' dan 'Moralitas Republikan' kepada DPD PKS Inhil.


Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh Wakil Ketua OK DPD Partai NasDem Inhil Bapak Nasruddin, M.SI, dalam do’anya menyampaikan agar silaturahmi ini dapat terus berlanjut sehingga diberikan keberkahan oleh Allah SWT.

Penulis : Ustadz Hendro 

Komentar

Tampilkan

Terkini