-->

Iklan

Recent Posts

Serda Surya Wibowo Babinsa Koramil 07/Reteh Pantau Harga Sembako Di Pasar Tradisional

seribuparitnews.com
Senin, 14 Juni 2021, Juni 14, 2021 WIB Last Updated 2021-06-14T05:44:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang,"- Personel Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil Pribadi  turun ke pasar tradisional Pulau Kijang di Kec. Reteh, untuk mengecek harga bahan pokok dalam rangka mendukung program ketahanan pangan nasional, Senin (14/06/2021).


Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar serta memantau stabilitas harga sembako. Hal itu sampaikan oleh Danramil 07/Reteh Kapten Inf Zainuar S. Tidak hanya soal keamanan, kata Danramil, namun peran Babinsa juga wajib untuk mengikuti perkembangan stabilitas harga bahan pokok di pasar.


Serda Surya Wibowo selaku Pribadi juga menambahkan bahwa pelaksanaan monitoring atau pengecekan yang dilakukannya itu sebagai bentuk dan peran setiap personel TNI Angkatan Darat (TNI AD) dalam mengayomi masyarakat.


“Kegiatan ini dalam rangka deteksi dini, agar harga tidak melonjak secara drastis dengan menjaga pasokan dari pasar-pasar induk demi terwujudnya ketahanan pangan nasional, ”terangnya lagi.


Tidak hanya itu, Monitoring di pasar juga sebagai upaya untuk menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat terutama harga-harga bahan pokok,terangnya

Penulis : Serda Surya Wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini