-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Satpol PP Inhil lakukan Pembinaan Kepada Pedagang Kaki Lima Seputaran Sudirman

seribuparitnews.com
Kamis, 03 Juni 2021, Juni 03, 2021 WIB Last Updated 2021-06-03T13:55:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN - Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir Melaksanakan Patroli keamanan dan ketertiban Lingkungan di wilayah kecamatan Tembilahan dan kecamatan Tembilahan Hulu, kabupaten Indragiri hilir Kamis (03/06/2021)


Dalam pelaksanan Patroli Keamanan dan Ketertiban Lingkungan tersebut satpol PP Inhil mempedomani kepada 


1.UU No 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintahan Daerah.


2.Peraturan Pemerintah No 16 Tahun 2018 tentang Satuan Polisi Pamong Praja


3.Peraturan Daerah Kab. Indragiri hilir No 11 Tahun 2016 tentang Pembinaan, Pengawasan dan Penindakan Ketertiban Umum dan Penyakit Masyarakat

4. Keputusan Bupati Indragiri hilir Nomor Kpts.84/I/HK-2021 Tentang Pembentukan tim pelaksana patroli keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah Pemerintahan Kabupaten Indragiri hilir.


5. Surat Perintah Tugas Kasat Pol PP Kab. Inhil No.  53/SP-Pol.PP/OPS/IV/2021 tentang patroli keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah kecamatan Tembilahan  dan Tembilahan Hulu


Dengan Danlap Yondesmi,SE sebekum Melaksanakan Patroli dilaksanakan terlebuh dahulu Briefing dan pembekalan terhadap personil Satuan Polisi Pamong Praja.


Dilanjutkan  Melakukan Himbauan dan Peneguran kepada para pedagang yang berjualan di atas badan jalan (trotoar)  Di Jalan Jenderal Sudirman Tembilahan sehingga mengganggu lalulintas.


Kegiatan ini di pimpin oleh kepala satuan polisi pamong praja kabupaten Indragiri hilir MARTA HARYADI, SH, MH. Yang di wakili oleh Kasi Tibum Tranmas dan Dalmas YONDESMI, SE.


Kasatpol memberikan keterangan bahwa  Anggotanya  membantu para pedagang yang semula berjualan di atas badan jalan,  mengangkat barang dagangan ke belakang trotoar,  sehingga  lalu lintas tidak terganggu dan trotoar bisa di fungsikan sebagai mana fungsinya.


Kegiatan ini akan terus dilakukan guna penataan Pedagang kaki lima lebih baik lagi tutup Martha


Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini