-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Satgas TMMD Ke -111 Ikut Serta Dalam Kegiatam Gotong Royong Warga

seribuparitnews.com
Jumat, 25 Juni 2021, Juni 25, 2021 WIB Last Updated 2021-06-25T05:55:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM, Indragiri Hilir, - Hari ke 10, Jum'at (25/6/2021) Selain mengerjakan sasaran fisik, anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil juga turut andil dalam kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh masyarakat RT 03 RW 02 Desa Teluk Bunian, Kecamatan Pelangiran. 


Kegiatan gotong royong ini sebagai kepedulian masyarakat terhadap gedung majelis ta'lim Al Musthofal Amin yang saat ini di pakai TNl sebagai Posko TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil tahun 2021.


Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pengawas TMMD ke 111 Lettu Czi Selamet H mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan non program atau diluar program sasaran fisik TMMD. 


"Demi kepentingan bersama, kami bagi anggota menjadi beberapa kelompok agar bisa mengimbangi dan melaksanakan berbagai macam kegiatan tanpa mengurangi kegiatan pokok kami," ungkapnya. 


Karena menurutnya, selain menyelesaikan misi Satgas Kodim 0314/Inhil yaitu menyelesaikan sasaran pokok TMMD pembangunan jalan, juga perlu pendekatan dengan masyarakat dengan melakukan berbagai macam kegiatan yang positif agar terjalin silaturahmi yang erat hingga terbentuk kemanunggalan TNl bersama rakyat.


"Apalagi hari ini kebetulan untuk sasaran fisik TMMD semenisasi jalan penghubung antara Desa Teluk Bunian dengan Desa Terusan Beringin Jaya, kita hentikan sementara dikarenakan kehabisan bahan material dan masih dalam perjalanan," kata Lettu Czi Selamet H.


Ia pun menjelaskan bahwa Satgas TMMD akan selalu siap membantu kegiatan masyarakat. Maka dari itu Lettu Czi Selamet H berharapkan jangan sungkan apalagi segan dengan Satgas TMMD disini untuk selalu berkoordinasi dalam kegiatan apapun. 


"Kehadiran kami disini memang untuk masyarakat," terangnya. 


Sementara itu, Pengurus Majelis Ta'lim H. Nasrun mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Satgas TMMD yang telah bahu membahu bergotong royong bersama masyarakat memperbaiki gedung tempat pengajian. 


"Ini memang inisiatif kami, karena pelataran gedung yang saat ini digunakan sebagai Posko TMMD tidak rata, sementara sebentar lagi akan dilaksanakan kunjungan kerja dari Wasef Mabes TNl. Alangkah malunya kami jika tempat ini tidak rapi dan membuat kurang nyaman," tutur H Nasrun.


Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas TMMD yang selalu ada dalam setiap kegiatan kami. Satgas TMMD ini sangat membangkitkan semangat masyarakat dalam hal bergotong royong.


"Terus terang, adat dan semangat gotong royong di desa kami memang sudah kendor. Hanya bapak bapak TNl inilah yang mampu membangkitkan semangat gotong royong kami kembali," ucapnya.

Penulis : Sertu Tarsa Supriatna

Komentar

Tampilkan

Terkini