-->

Iklan

Recent Posts

Satgas TMMD dengan penuh semangat bersama masyarakat mengerjakan sasaran fisik semenisasi Jalan Yakup 2

seribuparitnews.com
Kamis, 17 Juni 2021, Juni 17, 2021 WIB Last Updated 2021-06-17T04:25:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM,Pelangiran,Setelah selesai Pra TMMD Sasaran I Desa Teluk Bunian - Semenisasi Jalan Yakub 1 Volume 1060 meter x 2 meter x 0,12 meter hasil 1060 Meter = 100 persen, kembali pekerjaan semenisasi Jalan Yakub 2 Volume 750 M x 2 M x 0,12 M dimulai pada hari kedua ini seluruh satgas beserta masyarakat didahului melangsir material dari tempat penumpukan. 


Satgas TMMD pun dengan penuh semangat bersama masyarakat mengerjakan sasaran fisik semenisasi Jalan Yakup 2 Penghubung Desa Teluk Bunian ke Kecamatan Pelangiran.


Danki SSK Kapten Inf R Sagala menargetkan hari ini (17/6/2021) pekerjaan jalan dapat selesai lebih kurang 20 meter dari 750 M yang direncanakan sehingga menambah persentasi hasil pekerjaan yang telah dikerjakan.


"Target pekerjaan jalan kami hari ini sepanjang 20 meter semoga dapat terealisasikan," harapnya. 


Sementara ketua RT setempat, bapak Patin mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI dalam proses pengerjaan jalan Tentara manunggal membangun Desa (TMMD). 


"Terima kasih kepada bapak tentara  yang bekerja membangun jalan di tempat kami, kalau tidak ada TMMD ini mungkin jalan penghubung ke kecamatan yang sering dilalui warga tidak dapat dilalui apalagi pada musim penghujan, anak kami yang mau ke kecamatan tidak akan bisa melewati jalan ini. Ini memang impian kami warga desa Teluk Bunian," ungkap Patin. 


Ia mengaku akan terus membantu bapak bapak Satgas menyelesaikan pekerjaan ini dari awal hingga penutupan nanti, sampai kegiatan di hari pertama ini selesai mulai dari Pagi hingga sore hari 20 meter telah disemenisasi dari total target 750 meter dan mencapai 1.50%


"Semoga target dapat dikejar hingga penutupan nanti," harapnya.


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini