-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Satgas TMMD dan masyarakat sudah mulai melakukan finishing pengerjaan pembuatan landasan Hely

seribuparitnews.com
Selasa, 29 Juni 2021, Juni 29, 2021 WIB Last Updated 2021-06-29T01:55:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM,Indragiri Hilir, - Satgas TMMD dan masyarakat sudah mulai melakukan finishing pengerjaan pembuatan landasan Hely di lapangan sepak bola Desa Teluk Bunian, Kecamatan Pelangiran, Selasa (29/06/2021).


Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Perwira Pengawas Pelaksanaan TMMD ke 111 Lettu Czi Selamet Hirohito mengatakan, pelaksanaan kegiatan pembuatan landasan Hely sudah mencapai 95 persen.


"Hal ini berkat kerja keras kita semua, Satgas TMMD bersama masyarakat sekitar yang begitu antusias dalam bergotong royong  membantu penyiapan Kunker Tim Wasev TMMD dari Mabes TNl yang rencananya akan datang besok hari," kata Lettu Czi Selamet Hirohito. 


Pria tegap itu menjelaskan pengerjaan hanya tinggal finishing saja yaitu membersihkan papan yang masih berlumpur dan pengecatan landasan Hely serta pemasangan tanda arah angin atau windsock.


"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat sekitar yang begitu sangat gigih dalam setiap pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD," ucapnya. 


Sementara Junaedi (38) salah seorang warga masyarakat yang ikut bergotong royong mengatakan bahwa dirinya merasa senang mendapat kesempatan bergotong royong bersama Satgas TMMD di Kampungnya.


"Apapun yang bisa kami lakukan dan kita sumbangkan demi kebaikan dan kemajuan desa ini, akan kita sumbangkan dengan senang hati semampu dan sekuat kita," tukasnya.


Penulis : Sertu Tarsa Supriatna

Komentar

Tampilkan

Terkini