-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Satgas menyempatkan Berbaur dengan Masyarakat

seribuparitnews.com
Selasa, 29 Juni 2021, Juni 29, 2021 WIB Last Updated 2021-06-29T05:48:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SERIBUPARITNEWS.COM,Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK TMMD ke 111 Kapten lnf R Sagala mengatakan bahwa meskipun sedikit lelah usai bekerja, namun  personel satgas selalu menyempatkan diri untuk tetap menghadiri undangan dari warga masyarakat.

"Mendapat undangan seperti ini, tentunya rekan rekan anggota Satgaspun merasa senang dan menyempatkan diri untuk hadir pada acara do'a bersama di rumah bapak Samlan warga Rt 03 Rw 02 Dusun maju jaya Desa Teluk Bunian," kata Kapten lnf R Sagala.

Menurutnya, undangan warga ini suatu kebahagiaan dan kehormatan bagi saya dan rekan anggota Satgas. Apalagi masyarakat disini sudah menganggap kita sebagai bagian dari keluarga mereka.

"Hal ini terbukti dengan seringnya mereka mengundang kita dalam setiap acara yang diadakan atau di niatkan masyarakat setempat. Seperti malam ini masyarakat mengundang kami untuk menghadiri kenduri do'a bersama dalam rangka mengenang 40 hari arwah orang tua dari pak Salman di Desa Teluk Bunian," ujarnya.


Penulis : Serka H.Situmorang

Komentar

Tampilkan

Terkini