-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Putra Terbaik Inhil Raih (S3) Doktor Muda Dengan Predikat Cumlaude.

seribuparitnews.com
Sabtu, 26 Juni 2021, Juni 26, 2021 WIB Last Updated 2021-06-26T10:17:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Salah satu putra terbaik Kabupaten Indragiri Hilir, Dr. Reno Renaldi, SKM, M.Kes berhasil meraih gelar doktor dengan predikat cumlaude dengan IPK 3,86 dalam bidang Ilmu Vokasional di Bidang Kesehatan di Kampus Universitas Negeri Padang (UNP) yang di Wisuda pada Hari Sabtu, 26 Juni 2021.



Pria yang menjadi dosen di salah satu perguruan tinggi kesehatan di Pekanbaru dan Asesor BAN S/M Provinsi Riau berhasil menyelesaikan pendidikan doktor selama 3 tahun 8 bulan. 


“Lulus dengan predikat cumlaude, dengan begitu promovenduz menjadi doktor ke -95 yang lulus dari Program Studi Pendidikan Teknologi dan Kejuruan UNP,” kata Dekan Fakultas Teknik membacakan hasil ujian promosi doktor di Fakultas Teknik, Kamis (25/02/2021).


Oleh karena itu, Dr. Reno Renaldi, SKM, M.Kes mengharapkan ilmu pengetahuan yang didapat bisa dimanfaatkan untuk pengambilan kebijakan terutama di bidang Pendidikan dan Kesehatan serta bisa memotivasi kaum-kaum muda milenial untuk terus belajar. Ia juga mengatakan hanya 2 hal yaitu “ Start to do something” dan “Learning to Learn”. Saatnya yang muda berkarya hal ini di sampaikan dengan lantang dan penuh semangat oleh Dr. Reno pada sambutannya di depan dewan penguji dengan perasaan bangga dan haru.


Ucapan Selamat juga di sampaikan langsung oleh dr. Rano Kirman melalui telephone sebagai sesama pejuang muda di bidang kesehatan yang merupakan salah satu putra terbaik inhil yang kini sebagai Founder Rano Kirman Center. dr. rano mengatakan “Dr. Reno Renaldi, SKM, M.Kes merupakan Doktor termuda yang dimiliki kabupaten Indragiri Hilir mungkin beliau doktor satu-satunya meraih prestasi jenjang S3 Doktor di usia 32 Tahun dengan Predikat Cumlaude ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua. Untuk itu besar harapan saya beliau menjadi perhatian khusus bagi pemerintah Kab. Inhil, rangkul untuk bergabung dalam memajukan kampung halaman kita. Jangan sampai inovasi-inovasi beliau malah dipakai oleh kabupaten lain bahkan provinsi lain, apalagi sekarang beliau selain menjadi dosen juga sebagai Asesor BAN S/M. Manfaatkan peluang dengan merangkul dan menarik kembali putra-putri terbaik Inhil untuk kemajuan kampung halaman kita”. Sabtu, (26/06/2021)

Redaksi


Komentar

Tampilkan

Terkini