-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

PKL di Jalan Baharudin Yusuf,Sudirman dan H.Arief Menjadi Perhatian Satpol PP Inhil dalam Penertiban

seribuparitnews.com
Sabtu, 05 Juni 2021, Juni 05, 2021 WIB Last Updated 2021-06-05T01:20:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHANN - Satuan Polisi kabupaten Indragiri Hilir terus melaksanakan  Patroli keamanan dan ketertiban Lingkungan khususnya di wilayah kecamatan Tembilahan dan kecamatan Tembilahan Hulu, kabupaten Indragiri hilir Semalam Sabtu (05/06/2021)


Sebelum melaksanakan patroli dan penertiban Satuan Polis Pamng Praja Melakukan Briefing dan pembekalan terhadap personil Satuan Polisi Pamong Praja.


Dilanjutkan melakukan kan Pengawasan dan Peneguran terhadap PKL yang berjualan diatas mobil yang menggunakan  Badan Jalan Jenderal Sudirman.


Selanjutnya Tim melakukan  Peneguran terhadap PKL yang berjualan di bahu jalan H. Arief Parit 11 agar mereka merapikan dan memundurkan barang dagangan ke belakang.


Dan juga terhadap PKL yang berjualan diatas trotoar di Jalan Baharuddin Yusuf depan pasar pagi agar mereka memundurkan barang dagangan nya sehingga trotoar bisa di fungsikan sebagai mana mestinya.


Kegiatan ini di pimpin langsung  oleh kepala satuan polisi pamong praja kabupaten Indragiri hilir Bapak Martha Haryadi, SH, MH. Yang di wakili oleh Kasi Tibum Tranmas dan Dalmas Yondesmi, SE.


Kasatpol PP Inhil Martha Haryadi bahwa penertiban PKL di tiga ruas jalan protokol yang berbeda ini merupakan patroli dan penertiban rutin,guna menata PKL di Kota Tembilahan


Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini