-->

Iklan

Recent Posts

Pemdes Nyiur Permai Kecamatan Keritang Bentuk Kelompok Kerja Program P3-TGAI

seribuparitnews.com
Minggu, 13 Juni 2021, Juni 13, 2021 WIB Last Updated 2021-06-13T09:58:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM KERITANG.- Pemerintah Desa (PEMDES) Nyiur Permai Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri dengan Kades nya (Muhammad Ismail) Telah membentuk kelompok kerja (KOPJA) dan tim Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) Desa Nyiur Permai dan saat ini telah berjalan tahap  pekerjaannya dan terus kegiatan ini dirampungkan mengikuti hari kerja yang telah ditentukan sampai selesai borongan pekerjaannya.



Menurut keterangan Kades nyiur permai program ini terus berlanjut yang diprogramkan oleh pemerintah pusat.


Agar nantinya kedepan para petani cetak padi sawah ini betul-betul menghasilkan panen yang memuaskan.


Image selama ini para petani kewalahan untuk menghasilkan padi yang baik hasil panennya dikarenakan tidak adanya saluran irigasi yang memadai.


sehingga hasil panen selama ini banyak yang kurang berhasil dan disamping hama salah satu penyebabnya.


Mudah-mudahan dengan adanya P3-TGAI ini dapat membantu para petani dalam mengairi sawah ladangnya dan tidak ada lagi nantinya kekhawatiran  dalam menghadapi musim kemarau sambil pak Muhammad Ismail mengakhiri pembicaraannya.


Beliau mengucapkan terima kasih dengan adanya Program P3-TGAI ini dan terutama kepada Pemerintah yang sudah membantu warga untuk para petani sawah ladang desa nyiur permai ini, kades nyiur permai memberikan aprsesiasi terhadap pemerintah.



 Reporter : Ir. Basry Ardan

Komentar

Tampilkan

Terkini