-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Pantau Pasar Tradisional,Dan Pelabuhan LKMD Babinsa Koramil 07/Reteh Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

seribuparitnews.com
Rabu, 23 Juni 2021, Juni 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T04:13:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Reteh," Koramil 07/Reteh Jajaran Kodim 0314/Inhil, dalam menekan angka penularan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Reteh  team satgas terus menerus menkankan kepada warga dalam melakukan pemantauan pasar tradisional Pasar Pualu Kijang  dan pelabuhan LKMD Pulau Kijang,Rabu, (13/06/21).


Dalam kegiatan Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya jajaran Koramil 07/Reteh beserta satgas Gugus tugas Kecamatan Reteh,terus berjuang demi menciptakan  hidup sehat dan terhindar dari virus yang sedah merebah di Dunia bahkan sampai keplosok plosok Desa.


Kami dari team satgas gugus tugas tetap semangat dan tak pernah lelah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada seluruh warga dalam menciptakan hidup sehat dan terhindar dari virus.


Salah satu dari team satgas Yudi Selaku Sat Pol PP menjelaskan melalui toa pengeras suara  mengharapkan untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.terangnya


Babinsa juga menambahkan kami selaku team gugus tugas Kecamatan Reteh, merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong kita melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah.” Ujar Babinsa

Penulis : Serda Surya Wibowo




Komentar

Tampilkan

Terkini