-->

Iklan

Recent Posts

Milad Inhil Ke - 56, 6 Tokoh Inhil Raih Gemilang Award 2021

seribuparitnews.com
Senin, 14 Juni 2021, Juni 14, 2021 WIB Last Updated 2021-06-14T08:31:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN, - Bersempena Milad Kabupaten  ke 56 tahun, sebanyak 6 tokoh masyarakat terkemuka di Inhil mendapatkan penghargaan Gemilang Award tahun 2021


Pemberian penghargaan yang dilaksanakan pada Rapat Paripurna DPRD Inhil dalam rangka Milad Inhil ke 56 ini diserahkan berdasarkan keputusan Bupati Inhil Nomor : Kpts 458/VI/HK-2021 tanggal 11 Juni 2021 ini 


Ketua DPRD Inhil H Feriyandi melalui Rapat Paripurna Milad Inhil ke 56 tahun 2021 menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih untuk para pejuang pendiri kabupaten yang telah mendahului. 


Mari kita berdoa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, agar seluruh amal kebaikan mereka diterima Allah SWT dan seluruh dosa-dosa mereka mendapat ampunan Allah SWT dan untuk anak dan cucu mereka semoga selalu diberikan kesehatan serta keberkahan dunia dan akhirat," ucap H Feriyandi.


Menurut politisi Golkar ini, perjuangan ini belumlah selesai dan tidak boleh terhenti sampai disini. 


Ia mengatakan, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan dengan cara bekerja keras untuk memutus belenggu kemiskinan, membangun infrastruktur, merevitalisasi penyelamatan kebun kelapa rakyat pada lahan kritis yang terintrusi air asin dengan perbaikan  trio tata air.


 "Makanya bertitik tolak dari spirit peringatan ini, mari kita tingkatkan semangat untuk bekerja keras dan tulus demi melanjutkan apa yang telah dirintis oleh para pendiri Kabupaten Indragiri Hilir. Untuk itu mari kita bangun daerah ini lebih Maju dengan mensejahterakan masyarakatnya," ajaknya.


Adapun 6 nama yang mendapat penghargaan Gemilang Award tahun 2021 tersebut adalah : 


1. H Kemas Mursyid Bin Kemas Abdullah Siroj (Alm) menerima Penghargaan Gemilang Award 2021 sebagai Tokoh Pendidikan Agama Islam dan Pelopor Berdirinya Madrasah Al- Idrsiyah (Kategori Pendidikan)


2. Tuan Guru Haji Syekh Abdurrahman Bin Ya'qub sebagai Tokoh Agama, Pendiri Madrasah Nurul Wathan dan Penulis Kitab-kitab tentang Tauhid, Fiqih, Ilmu Waris dan Ilmu Falaq (Kategori Keagamaan)


3. H Abd Rasyid Djolok, sebagai tokoh masyarakat Reteh dengan (Kategori Kemasyarakatan dan Kebudayaan).


4. H. Kamrus Gass (Kategori Sosial Ekonomi) Tokoh masyarakat dan Pengusaha Tembilahan


5. H Baharuddin Yusuf (Kategori Pembangunan) sebagai Mantan Bupati Inhil tahun 1967-1977


6. DR H Abbas Said, SH, MH (Kategori Hukum dan Pemerintahan) merupakan Hakim Agung 2004-2010, Komisioner Komisi Yudisial tahun 2010-2015 dan pernah bertugas di Inhil.


Sumber : Indovizka.com


Komentar

Tampilkan

Terkini